Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Di Wilayah Ini, Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 11 Agustus

Topcareer.id – Pemerintah resmi menutup pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada 26 Juli 2021 lalu.

Namun, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan akan memberikan kelonggaran dengan memperpanjang pendaftaran CASN khusus untuk peserta yang melamar di provinsi Papua dan Papua Barat.

“Pendaftaran CPNS masih dapat dilakukan untuk pelamar Provinsi Papua dan Papua Barat formasi PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) samapai tanggal 11 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB,” tulis akun Twitter BKN pada Senin (2/8/2021).

Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh Plt. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Gubernur Provinsi Papua melalui surat nomor 6652/B-KP.03.04/SD/K/2021.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud yang bertanggung jawab sebagai Panitia Penyelenggara Seleksi PPK Guru tersebut, dan sudah ditetapkan bahwa penyesuaian waktu pendaftaran yang dapat diakomodasi bagi instansi wilayah Papua dan Papua Barat adalah sampai tanggal 11 Agustus 2021,” tulis surat tertanggal 31 Juli 2021 tersebut.

Diketahui, hingga hari ini sudah ada beberapa intansi atau lembaga yang telah mengumumkan hasil seleksi administrasi. Pelamar yang lolos nantinya akan mengikuti tahap selanjutnya yakni seleksi kompetensi dasar (SKD). Sedangkan peserta yang belum lolos masih bisa melakukan sanggahan terhadap alasan gagalnya mereka dalam seleksi administrasi.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan