Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

6 Kesalahan Keuangan Terbesar Saat Usia 40-an (Bagian 2)

Tipe kepribadian keuanganTipe kepribadian keuangan

Topcareer.id – Kesalahan finansial bisa mengakibatkan masalah yang berujung panjang. Apa kesalahan finansial terbesar yang dilakukan orang ketika mereka mencapai usia 40-an? Ada beberapa titik masalah dan kesalahan keuangan yang paling umum dilakukan di usia empat puluhan.

Melansir Fatherly, berikut kesalahan finansial yang sering dilakukan bagi mereka yang berusia 40-an, berdasar tiga professional keuangan.

4. Mengikuti perkembangan derajat sosial

Sebagai orang tua, kami ingin memberikan yang terbaik kepada anak-anak kami, apakah itu konsol video game terbaru atau perjalanan ke Disneyland. Tetapi ada bahaya dalam menggabungkan pengeluaran dengan kebahagiaan, dan itu adalah garis pemikiran yang bisa membuat orang dewasa tenggelam, menurut para ahli.

Bagi Christian Wagner, presiden Penn Investment Advisors di Yardley, Pennsylvania, tekanan sosial memainkan peran besar. “Orang-orang takut kehilangan,” katanya. Untuk bersaing dengan tetangga, ada kecenderungan untuk mengeluarkan dompet kita untuk barang-barang berharga besar terlepas dari apakah kamu mampu membelinya atau tidak.

5. Berutang untuk mobil

Dalam masyarakat kita, mobil merupakan simbol status sebagai alat transportasi. Tapi ada harga yang harus dibayar untuk meminjam dalam jumlah besar untuk berkeliling. Pergi untuk sesuatu yang lebih sederhana pasti akan memberimu ketenangan pikiran.

Baca juga: Alami Gejala Ini? Awas Overdosis Vitamin D

Idealnya adalah membuat strategi sehingga kamu tidak perlu meminjam sama sekali untuk kendaraan, kata Michele Clarke, penasihat Acropolis Investment Management yang berbasis di St. Louis. Pasangan yang sudah menikah mungkin memulai dengan dua kredit mobil, katanya. Tetapi ketika kamu melunasi hutang itu, kamu harus terus melakukan pembayaran dengan jumlah yang sama ke dalam rekening tabungan.

6. Tidak melacak pengeluaran yang lebih kecil

Dengan aplikasi seluler tentang finansial, tidak ada alasan bagi orang tua untuk tidak mendokumentasikan berapa banyak yang mereka habiskan setiap hari. Namun, banyak orang tua tidak melacak pengeluaran kecilnya.

Clarke mengatakan menyadari ke mana uangmmu pergi cenderung membuatmu tetap fokus pada pengeluaran yang lebih berharga, seperti tabungan pensiun dan acara keluarga, daripada pembelian impulsif yang sebenarnya tidak kamu butuhkan.

Akuntabilitas sangat berguna dalam hal makan di luar, salah satu penghancur anggaran yang paling umum. Clarke memiliki tip untuk menghindari makan berlebihan di restoran: Gunakan ponselmu untuk mencatat makanan yang kamu siapkan di rumah.

Tinggalkan Balasan