Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Awas, Hati-Hati! 3 Zodiak Ini Akan Melakukan Apapun untuk Membalas Dendam

Dok/247wallst.comDok/247wallst.com

Topcareer.id – Saat seseorang berbuat salah kepadamu, ada beberapa cara berbeda untuk menghadapinya termasuk membalas dendam.

Atau, kamu bisa menghadapi mereka dengan konfrontasi langsung atau menjauhkan diri dari mereka dan melanjutkan hidup tanpa mau mengenal mereka lagi.

Banyak motivator mengklaim bahwa balas dendam tidak akan pernah benar-benar membuatmu bahagia. Itu hanya memperpanjang kesengsaraan.

Namun, hal itu tidak berlaku untuk ketiga zodiak ini yaitu Scorpio, Capricorn, dan Taurus.

Karma memang hebat, tapi menurut mereka, karma tidak bisa dipercaya.

Mereka lebih percaya bahwa orang baik akan terus dipaksa menderita, sementara orang jahat? Kehidupan akan meloloskan begitu saja dari kelakuan brengsek mereka.

Berhati-hatilah dalam bersikap pada pada ketiga zodiak ini. Jika berani main-main dengan mereka, maka mereka bersumpah akan membuat orang yang menyakiti mereka akan membayarnya.

  • Scorpio
    Balas dendam adalah nama tengah orang Scorpio. Mereka suka memilih bentuk balas dendam yang paling menyakitkan yang tak terbayangkan.

Scorpio akan memastikan penderitaan orang yang pernah menyakitinya tidak pernah berakhir, memalukan, traumatis, dan mengerikan.

Zodiak ini akan melakukannya sampai orang yang pernah menyakitinya berlutut dan memohon pengampunan pada Scorpio.

Bagi Socrpio, membiarkan orang yang menyakitinya pergi tanpa balasan bisa mengganggu keseimbangan alam semesta.

So, sebaiknya hati-hati bersikap kepada mereka.

  • Capricorn
    Jika seseorang merusak ketenangan hidup mereka, apapun bentuknya, maka Capricorn akan menjanjikan rangkaian peristiwa mengerikan bagi yang menyakitinya.

Capricorn akan menyimpan dendam mereka secara halus, mereka akan memasang wajah menyenangkan yang membuat orang yang menyakitinya berpikir semuanya baik-baik saja.

Namun, ini semua tipuan. Di balik layar, seorang Capricorn tidak ragu untuk menjatuhkan nama seseorang, menyabotase kesuksesan, dan menghancurkan dunia orang yang menyakitinya tanpa disadari.

Ketika orang yang menyakitinya menyadari apa yang terjadi, semua sudah terlambat.

Baca juga: 5 Zodiak Paling Bisa Tega dan Tak Memikirkan Perasaan Orang Lain

Taurus
Mereka akan menyimpan dendam selamanya, dan perlahan akan meracuni hidup orang yang telah menyakitinya.

Bahkan jika bertahun-tahun telah berlalu, seorang Taurus masih belum melupakan apa yang orang lakukan pada mereka dan belum tentu memaafkannya.

Dendam yang dimiliki Taurus pada dasarnya permanen. Balas dendam seorang Taurus itu dingin, penuh perhitungan, slow but sure, dan mematikan.

Mereka mengambil waktu mereka dengan sabar hingga akhirnya bisa merubah kebahagiaan menjadi kesengsaraan bagi seseorang yang telah menyakitinya.

Jika orang yang pernah menyakiti Taurus berpikir telah lolos dari jerat hukum akibat menyakitinya, seorang Taurus akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memastikan pembalasan rasa sakit yang adil bisa terjadi.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply