Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Hasil Seleksi PPPK Sudah Keluar, Ini Jadwal Lengkapnya

Topcareer.id – Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan bahwa hasil seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) formasi Guru sudah dapat diakses.

“#SobatBKN informasi tersebut dapat dilihat melalui https://gurupppk.kemdikbud.go.id. Pengumuman hasil seleksi tersebut ditayangkan pula pada https://sscasn.bkn.go.id,” tulis BKN di akun Twitternya, Selasa (10/8/2021).

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, BKN juga membocorkan jadwal tahapan pelaksanaan seleksi PPPK Guru. Di mana setelah tahap seleksi administrasi, akan ada masa sanggah yakni tanggal 12-15 Agustus 2021.

BKN sendiri pun akan menjawab sanggahan peserta terhitung tanggal 15 sampai 22 Agustus 2021, dan mengumumkan hasil final peserta yang dapat melanjutkan ke tahap berikutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada 23 Agustus 2021 mendatang.

Baca juga: Daftar 570 Instansi Pemerintah yang Buka Rekruitmen CPNS dan PPPK TA 2021

Sementara itu, jadwal seleksi PPPK untuk wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat agak berbeda dibandingkan yang lainnya, dimana masa sanggah baru bisa dilakukan pada 15-17 Agustus 2021.

Sedangkan untuk jawaban masa sanggah baru dimulai tanggal 17 sampai 22 Agustus 2021.

“Pengumuman pasca sanggah dan peserta yang lolos seleksi kompetensi dasar sama dengan jadwal umum yaitu 23 Agustus 2021,” pungkasnya.

Sebagai penutup, BKN mengimbau pelamar yang memiliki pertanyaan lebih lanjut bisa menguhubungi via https://gurupppk.kemdikbud.go.id/contact.Dicatat baik baik ya tanggalnya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply