Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Jennifer Aniston Hapus Pertemanan dengan orang yang Tidak Mau Divaksin

Topcareer.id – Bintang serial “Friends” Jennifer Aniston memilih untuk meninggalkan teman dan kenalannya yang tidak mau divaksin terhadap COVID-19.

Aniston mengatakan dalam wawancara majalah InStyle yang diterbitkan minggu ini bahwa masih ada “sekelompok besar orang yang anti-vaksin atau enggan mendengarkan fakta.”

Dia menambahkan bahwa dia sangat menyayangkan kehilangan beberapa teman dekat dari rutinitas hariannya yang tidak mau divaksinasi.

Beberapa pengikutnya di Instagram menentang keputusannya termasuk Robyn Law, penulis buku “The Body Plan,” yang bertanya mengapa Aniston khawatir berada di sekitar orang yang tidak divaksinasi ketika dirinya telah divaksinasi.

Baca juga: Nekat Ngantor sebelum Divaksin, 3 Karyawan CNN Dipecat

Aniston yang memiliki 37,7 juta pengikut di Instagram pun menanggapinya.

“Jika kamu memiliki varian COVID-19, itu masih bisa menular ke saya. Saya mungkin sakit ringan dan tidak akan dirawat di rumah sakit atau mati. TAPI SAYA BISA menularkannya kepada orang lain yang tidak divaksin dan yang kesehatannya terganggu, dan karena itu saya bisa mengancam nyawa mereka,” tulis Aniston.

“Itulah sebabnya saya khawatir pada mereka yang tidak mau divaksin. Kita harus peduli lebih dari sekedar diri kita sendiri.”

Jennifer Aniston terkenal sebagai Rachel Green di serial sitkom televisi AS yang mendunia “Friends” yang rilis pertama kali di tahun 1994.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan