Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Ini Penghargaan Satgas untuk Pejuang Penanganan Covid-19

Dok/Lintas24

Topcareer.Id – Satgas Penanganan Covid-19 memberikan penghargaan kepada para Pejuang Penanganan Covid-19 yang 17 bulan terakhir ini sudah berjibaku melawan pandemi.

Pemberian penghargaan ini dilakukan di Lantai 15 Graha BNPB, Jakarta Timur, dengan protokol kesehatan yang ketat, bersamaan dengan momentum peringatan kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2021 lalu.

“Atas nama BNPB dan Satgas Penanganan Covid-19, saya ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas peran aktif dan kerja keras yang diberikan para pejuang kemanusiaan,” tutur Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala BNPB, Letjen TNI Ganip Warsito.

Penghargaan diberikan secara simbolis kepada perwakilan profesi tenaga kesehatan baik itu dokter, perawat, radiologi, ahli teknologi labolatorium medis (ATLM), dan apoteker.

Baca juga: Punya Kartu Ini, Bisa Dapat Beasiswa di Trisakti Lho

Para penerima penghargaan mendapatkan sertifikat dan pin Pejuang Penanganan Covid-19.

Acara tersebut dihadiri oleh para ketua asosiasi profesi tenaga kesehatan, perwakilan relawan dan duta perubahan secara daring melalui aplikasi Zoom.

“Marilah kita perkuat dan tingkatkan solidaritas serta dedikasi nyata dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19, sesuai peran dan fungsi masing-masing.”

Ganip berharap, sebagaimana para pejuang merebut kemerdekaan, seluruh elemen bangsa Indonesia bisa bersatu padu untuk mengalahkan Pandemi Covid-19.

“Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momen yang tepat untuk kita semua menghargai jasa para pahlawan, dan di masa sekarang menghargai para pejuang penanganan Covid-19 yang berjuang membebaskan kita semua dari pandemi,” tuturnya.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan