Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

PayPal Luncurkan Fasilitas Jual Beli Mata Uang Kripto

Montreal, Canada - 28 February 2018: Stacked cryptocurrency coins (Bitcoin, Ethereum, Litecoins)

Topcareer.id – PayPal Holdings Inc kini memungkinkan pelanggannya di Inggris untuk membeli, menjual, dan menahan bitcoin serta mata uang kripto lainnya mulai minggu ini.

Peluncuran yang menandai ekspansi internasional pertama dari layanan cryptocurrency PayPal di luar Amerika Serikat, dapat menginspirasi adopsi arus utama lebih lanjut dari kelas aset baru.

Dengan lebih dari 403 juta akun aktif secara global, perusahaan yang berbasis di San Jose, California ini adalah salah satu perusahaan keuangan arus utama terbesar yang menawarkan konsumen akses ke mata uang kripto.

PayPal meluncurkan pembelian dan penjualan cryptocurrency di Amerika Serikat awal tahun ini.

Fasilitas tersebut memungkinkan pelanggan menggunakan kepemilikan koin digital mereka untuk berbelanja di jutaan pedagang di jaringannya.

Perusahaan berharap terjun ke kelas aset baru akan mendorong penggunaan global koin virtual.

PayPal juga mempersiapkan jaringannya untuk mata uang digital baru yang dapat dikembangkan oleh perusahaan dan bank sentral.

Baca juga: Keren, Vitalik Buterin Pencipta Ethereum Jadi Miliarder Muda Kripto

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan regulator di Inggris Raya dan di seluruh dunia, untuk menawarkan dukungan kami dan berkontribusi dengan peranan terbaik,” kata Jose Fernandez da Ponte, wakil presiden dan manajer umum untuk blockchain, kripto dan mata uang digital di PayPal.

“Mata uang digital akan bermain di masa depan keuangan dan perdagangan global.”

Di Inggris, layanan PayPal akan menyaingi perusahaan mata uang kripto yang sudah mapan seperti Coinbase Global Inc serta startup fintech seperti Revolut.

Pelanggan nantinya bisa membeli bitcoin, ether, litecoin, dan bitcoin cash melalui dompet PayPal mereka secara online atau di aplikasi seluler.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan