Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Dana Raih Peringkat 1 dalam Hal Tingkat Kebahagiaan Karyawan

Topcareer.id – Pernah enggak sih kamu merasa malas bekerja karena membayangkan suasana kantor yang menyebalkan? Nah, jika merasakannya mungkin kamu bisa pindah ke perusahaan satu ini nih.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Revou, di tahun 2021 ini perusahaan yang bergerak di bidang layanan transaksi digital yakni DANA, dinyatakan sebagai satu di antara tiga perusahaan teknologi di Indonesia yang menduduki peringkat teratas berdasarkan tingkat kebahagiaan karyawan.

“Selain hasil survei tersebut, kesuksesan DANA dalam pengelolaan SDM juga tercermin melalui anugerah HR Excellence 2021. Keberhasilan ini turut mengukuhkan keberadaan DANA sebagai Employer of Choice,” ujar VP of Corporate Communications, Putri Dianita, Selasa (31/8/2021).

Perusahaan ini dinilai berhasil dalam menerapkan program pembinaan lintas bidang, memberikan fasilitas berupa program pengembangan keterampilan yang diselenggarakan secara internal dari dan untuk karyawan, maupun yang diselenggarakan oleh pihak eksternal di mana karyawan dapat memilih sesuai dengan minatnya.

Baca juga: Menanam Sayur Digaji Rp 15-18 Juta, Siapa Minat?

Menurut Putri, keunggulan lainnya yang menjadikan DANA sebagai perusahaan teknologi pilihan karyawan adalah dalam hal kompensasi, penghargaan dan manfaat yang diberikan kepada karyawan.

“Komitmen DANA dinilai kuat dalam memastikan seluruh karyawannya mendapatkan kompensasi yang kompetitif sesuai dengan kinerjanya. DANA juga memberikan dukungan menarik atas berbagai kebutuhan karyawan lewat beberapa programnya,” pungkasnya.

Kesempatan untuk berkarier di DANA ini dianggap bisa menjadi bagian dari perubahan menuju Indonesia cashless society.

Nah, untuk melihat lowongan di perusahaan, dapat kamu temukan melalui tautan https://www.dana.id/career. Berniat pindah?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply