Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Perusahaan Retail Terbesar Ini Siap Kelola Jutaan Dosis Vaksin Booster COVID-19

Walmart. Dok/Chain Reaction Research

Topcareer.id – Perusahaan retail multinasional di AS, Walmart Inc yang juga menjalankan salah satu rantai apotek terbesar di AS saat ini siap membantu untuk mengelola jutaan vaksin booster COVID-19 untuk individu yang mengalami gangguan kekebalan, Selasa (31/8).

Pesaingnya CVS Health Corp dan Kroger Co awal Agustus telah mengumumkan rencana untuk menyediakan vaksin booster tersedia di toko mereka, sambil menunggu panduan peraturan.

Regulator kesehatan AS telah mengesahkan dosis ketiga vaksin yang dibuat oleh Pfizer dan Moderna khusus untuk mereka yang memiliki sistem kekebalan lemah.

Baca juga: Walmart Bakal Gunakan Drone untuk Pengiriman Produk Kesehatan

Pemerintah juga telah mengatakan pihaknya berencana untuk membuat dosis booster tersedia untuk lebih banyak orang Amerika pada bulan September.

Kebutuhan booster, bagaimanapun, belum direkomendasikan oleh regulator kesehatan.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) pada hari Senin (30/8) mengatakan mungkin sulit untuk menentukan pada saat ini apakah kekebalan dari vaksinasi sebelumnya berkurang dari waktu ke waktu atau jika vaksin hanya kurang mampu mencegah infeksi oleh varian Delta yang sangat menular.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan