Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Shopee Mulai Debut di Eropa! Launching Pertama di Polandia

Topcareer.id – Salah satu e-commerce besar asal Singapura Shopee Sea Ltd tengah bersiap diluncurkan di Polandia.

Dan saat ini Shopee sedang merekrut penjual, dua narasumber perusahaan yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters.

Hal ini menjadi ekspansi pertama Shopee ke e-commerce Eropa untuk grup teknologi yang bermarkas di Singapura senilai USD 190 miliar dan cabang gamenya Garena sudah aktif lebih dulu di sana.

Shopee secara bersamaan juga bersiap untuk diluncurkan di India setelah secara agresif melakukan ekspansi di Amerika Latin sejak awal 2021.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Shopee dengan hati-hati meningkatkan ekspansi globalnya dengan menguji kemungkinan pasar baru.

Kedua sumber yang meminta anonimitas itu mengatakan Shopee juga akan diluncurkan di Argentina dalam beberapa bulan mendatang.

Perusahaan tersebut sudah menjadi pemain dominan dalam e-commerce di Asia Tenggara.

Baca juga: Mulai dari Zoom Hingga Shopee, Ini 12 Perusahaan yang Tarik Pajak 10%

Menurut peneliti pasar, Shopee menghasilkan pendapatan sebesar USD 1,2 miliar secara global untuk kuartal yang berakhir 30 Juni.

Situs web berita Polandia Wiadomoscihandlowe.pl pertama kali melaporkan ekspansi Shopee ke Polandia.

Perusahaan riset pasar Euromonitor memperkirakan pasar e-commerce Polandia bernilai 16 miliar euro (USD 19 miliar), dengan ruang pertumbuhan yang signifikan dibandingkan dengan negara-negara Barat.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan