Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini 2 Perusahaan yang Dianggap Terbaik untuk Bekerja di Asia

Swiss merupakan negara dengan talenta paling kompetitif di dunia - ilustrasi kerja.Swiss merupakan negara dengan talenta paling kompetitif di dunia - ilustrasi kerja.

Topcareer.id – Tak bisa dipungkiri selain gaji, lingkungan kerja menjadi hal yang sering kali dipertimbangan para pekerja untuk tetap bertahan dan mengembangkan suatu perusahaan.

Oleh sebab itu, HRAsia Awards, salah satu Business Media International Singapore kembali mengumumkan Best Company to Work For in Asia atau perusahaan-perusahaan terbaik terbaik untuk bekerja di tahun 2021 ini.

Penghargaan ini pun dirancang untuk memberikan pengakuan terhadap perusahaan di seluruh Asia dengan praktek SDM terbaik dan yang menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Adapun sederet perusahaan yang berhasil mendapat pengakuan sebagai Best Company to Work For in Asia 2021 antara alain:

Tiket.com
Tiket.com yang merupakan OTA platform pertama di Indonesia, selain berhasil membawa pulang HRAsia Best Company to Work For in Asia 2021 (untuk 2 tahun berturut-turut), perusahaan ini juga memperoleh predikat sebagai HRAsia WeCare Awards 2021.

HRAsia WeCare Awards 2021 adalah penghargaan yang diberikan kepada 3 perusahaan teratas yang menerapkan program keterlibatan dan kesejahteraan karyawan terbaik di Asia serta perusahaan yang bekerja keras untuk melayani kebutuhan karyawan selama pandemi berlangsung.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan bergengsi The Best Company to Work For in Asia 2021 dari HR Asia Award, bersanding dengan pemenang lainnya dari 11 negara di Asia.

Bahkan terpilihnya Telkom dalam acara ini pun menjadikan kali keempat Telkom dinobatkan sebagai perusahaan yang paling disenangi karyawan sejak tahun 2017.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply