Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kembali Beroperasi, Ini 5 Film Yang Menanti Kamu Di Bioskop

Sumber foto: hitekno.com

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu pecinta layar lebar, sebab bulan ini pemerintah mengizinkan bioskop untuk kembali beroperasi meski dengan menerapkan protokol yang ketat.

Nah, penasaran film apa aja yang dapat kamu tonton? Simak infonya.

Black Widow
Di dalam film ini, superhero Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) kembali ke kampung halamannya di Rusia untuk menyelesaikan misi berbahaya. Di sana, Natasha bertemu dengan keluarga dari masa lalunya untuk melawan seorang musuh berbahaya bernama Taskmaster.

Fast & Furious 9
Meski di film ini Dom (Vin Diesel) bisa hidup dengan tenang. Namun Dom, Letty dan putranya, Brian, menyadari bahwa bahaya akan dapat selalu mengancam ketenangan mereka. Kali ini, ancaman dari luar memaksa Dom untuk menghadapi dosa-dosanya di masa lalu untuk melindungi orang-orang yang paling ia sayangi.

Regunya berkumpul untuk menghentikan rencana yang dapat menghancurkan dunia, yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi paling hebat di antara musuh yang mereka temui. Pria tersebut adalah adik Dom yang ia tinggalkan, Jakob (John Cena)

The Suicide Squad
Film yang ditulis James Gunn dan diproduseri oleh Simon Hatt, Charles Roven, dan Peter Safran ini menceritakan mengenai sekumpulan penjahat super yang tengah menjalani misi sangat berbahaya. Mereka bergabung dalam sebuah Task Force X dan berkumpul demi menyelamatkan warga bumi.

Baca juga: Ini Sejumlah Pelonggaran Baru di Masa PPKM, Bioskop Mulai Buka

Hard It
Bermula dari panggilan telepon misterius saat dalam perjalanan ke tempat kerja. Penelepon tersebut mengatakan bahwa Sung-gyu sedang duduk di atas bom dan memperingatkan bahwa ketika dia keluar dari tempat duduknya, bom itu akan meledak.

Awalnya Sung-gyu menganggap itu adalah panggilan penipu, namun beberapa saat kemudian rekannya meninggal dalam bom mobil tepat di depan matanya. Seolah belum cukup, polisi mengejarnya setelah ia ditetapkan sebagai tersangka utama aksi terorisme. Dalam keputusasaan, Sung-gyu berada di persimpangan jalan karena dia tidak dapat menutup telepon dari penelepon misterius dan harus menjaga anak-anaknya tetap selamat.

Escape From Mogadishu
Film asal Korea ini menceritakan mengenai puncak perang dingin akhir tahun 1980, pertempuran diplomatik antara Korea Utara dan Korea Selatan pecah di benua Afrika karena kampanye Korea Selatan untuk bergabung dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Di musim gugur tahun 1990, tiga tahun setelah dibukanya kedutaan Korea Selatan, ibukota Somalia yaitu Mogadishu dilanda perang saudara dan menyebabkan para diplomat Korea Selatan terperangkap. Kedutaan Korea Utara pun juga menghadapi situasi yang sama.

Para diploma dari kedua negara tersebut, yang merupakan musuh di dunia luar, menjadi sasaran hujan peluru yang ditembakkan oleh pasukan pemerintah Somalia dan pemberontak dalam kekacauan perang saudara. Mereka pun mempertaruhkan nyawa dan berusaha melarikan diri bersama.

Nah, sudah tahu kan film mana yang akan kamu tonton? Selanjutnya, sebelum datang ke bioskop, pastikan kamu telah download dan men-scan menggunakan aplikasi PeduliLindungi di hp mu ya.

Kemudian jangan lupa memakai masker, menerapkan physical distancing dan menjaga kebersihan tangan.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan