Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Pepsi Siap Kurangi Pemakaian Plastik demi Tekan Perubahan Iklim

Pepsi Dok/Coconuts

Topcareer.id – Pepsi Co akan mengurangi penggunaan plastik murni di tengah meningkatnya seruan untuk memerangi perubahan iklim.

Sebagai bagian dari inisiatif baru yang disebut “pep +” raksasa makanan dan minuman itu mengatakan pada hari Rabu (15/9) bahwa pihaknya bertujuan untuk mengurangi penggunaan plastik per porsi hingga setengahnya di semua merek pada tahun 2030.

Pepsi juga akan menggunakan 50% konten daur ulang di semua kemasan plastik produknya.

Tak hanya itu, Pepsi juga berencana untuk fokus pada makanan yang lebih sehat dengan memperkenalkan snack protein nabati dalam kemitraan dengan Beyond Meat Inc.

Baca juga: Insinyur Ini Sukses Mendaur Ulang Sampah Plastik Menjadi Bata

Perusahaan menargetkan awal 2022 untuk produk snack nabati pertamanya bersama Beyond Meat, kata Chief Executive Ramon Laguarta kepada CNBC.

Langkah tersebut diambil saat Pepsi Co dan saingannya Coca-Cola menjadi target demonstrasi bagi para aktivis lingkungan global.

Pepsi dan Coca-Cola juga masuk dalam daftar “pencemar global teratas” selama tiga tahun terakhir.

Menurut Greenpeace, Pepsi Co menggunakan 2,3 juta metrik ton plastik setiap tahun, sementara Coca-Cola bertanggung jawab atas lebih dari 100 miliar botol plastik sekali pakai.

Pepsi telah menetapkan target untuk membuat 100% kemasannya dapat didaur ulang, dapat dibuat kompos, atau dapat terurai tahun 2025.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan