Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Amazon Rekrut Eksekutif Twitter untuk Atasi Masalah Diskriminasi

Amazon. Dok/TR Monitor

Topcareer.id – Amazon.com Inc telah mempekerjakan eksekutif Twitter Inc Candi Castleberry Singleton, sebagai wakil presiden keragaman global, ekuitas dan inklusi (DEI) Amazon, Selasa (14/9).

Pekerjaan Castleberry Singleton adalah membantu Amazon memenuhi tujuan keragaman yang ditetapkan pada bulan April.

Tujuannya adalah menggandakan jumlah pemimpin kulit hitam di dalam perusahaan dan menambah wanita dalam peran teknologi senior sebesar 30%.

Pengecer online terbesar di dunia ini baru saja berada di bawah pengawasan atas dugaan diskriminasi.

Amazon telah menghadapi setidaknya enam tuntutan hukum tahun ini yang mengklaim bias rasial, bias gender atau keduanya di dalam peran manajemen perusahaan atau gudang.

Salah satu penggugat mengatakan Amazon mempekerjakan orang-orang kulit hitam ke posisi yang lebih rendah dan mempromosikan lebih lambat daripada kulit putih.

Baca juga: Amazon Berencana Untuk Membuka Department Store

Amazon sebelumnya mengatakan tidak menemukan bukti yang mendukung tuduhan tersebut dan tidak menoleransi pelecehan atau diskriminasi.

Dalam memo hari Selasa (14/9), Wakil Presiden Senior Beth Galetti mengatakan tugas Castleberry Singleton akan dimulai Oktober 2021.

“Dia akan bergabung dengan tim kepemimpinan saya dan menjadi pendorong pembaruan DEI dua mingguan kami dengan tim S,” kata Galetti.

Castleberry Singleton merupakan wanita kulit hitam yang menjadi wakil presiden di Twitter dan telah berkarier selama beberapa dekade dalam bisnis serta akademisi. Kepala DEI Amazon sebelumnya telah pindah ke Spotify Technology SA awal tahun 2021.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan