Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

BTS Diundang Hadir di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa

Sumber foto: Kompas.com

Topcareer.id – Boyband asal Korea Selatan BTS pada hari Senin (20/9) hadir bersama para pemimpin dunia di Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York.

Momen spesial ini turut diwarnai dengan adanya persembahan rekaman video BTS. Ketujuh personel tampil formal dalam balutan setelan hitam, dasi dan sepatu pantofel.

BTS yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Utusan Khusus Presiden PBB untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan juga berbicara di depan majelis.

Acara yang digelar PBB itu mempromosikan tujuan global mengatasi kemiskinan, ketidaksetaraan, ketidakadilan, dan perubahan iklim menjelang pertemuan tahunan para pemimpin dunia di PBB.

Setelah diperkenalkan oleh Moon Jae-in, Presiden Republik Korea, para anggota grup membagikan sejumlah komentar tentang pandemi yang mereka terima dari para penggemarnya.

“Suatu kehormatan berada di sini hari ini. Kami adalah BTS yang ditunjuk sebagai utusan khusus presiden Republik Korea. Kami di sini hari ini untuk berbagi cerita tentang generasi masa depan kami,” kata BTS leader Kim Nam-Joon yang dikenal sebagai RM melalui penerjemah.

Mereka juga berbagi pemikiran mereka selama dua tahun terakhir dan mengungkapkan rasa frustrasi mereka selama pandemi.

“Saya sedih mendengar bahwa banyak acara besar harus dibatalkan,” kata Jeon Jung-Kook, yang dikenal sebagai Jungkook.

“Kami patah hati ketika tur konser yang telah lama kami rencanakan dibatalkan.”

BTS memuji ketangguhan kaum muda di seluruh dunia, dengan mengatakan bahwa mereka bukan “generasi yang hilang dari COVID.”

Baca juga: BTS Pecahkan Rekor Dunia Guinness Baru dengan Hit ‘Dynamite’

Tak lupa BTS juga menyampaikan pentingnya vaksinasi sambil menutup pidato dengan nada penuh harapan.

“Kami percaya bahwa setiap pilihan yang kami buat adalah awal dari perubahan. Kami berharap di dunia baru yang baru saja lahir ini, kita semua dapat saling berkata, ‘Selamat datang!'” Kata RM.

Momen itu dijeda dengan video hits mereka “Permission to Dance” yang secara khusus ditampilkan di dalam dan di sekitar markas besar PBB di New York, AS.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan