Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Oktober 26, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

BTS Pecahkan Rekor Dunia Guinness Baru dengan Hit ‘Dynamite’

Sumber foto: Kompas.com

Topcareer.id – Boyband asal Korea Selatan BTS telah membuat catatan bersejarah mereka lagi di dunia, dengan merebut gelar dunia Guinness untuk lagu hit mereka Dynamite.

Laporan resmi oleh Guinness World Records menjuluki lagu tersebut sebagai salah satu “Video YouTube paling banyak ditonton secara serentak dalam 24 jam penayangan perdananya di dunia.

Namun, ini bukan pertama kalinya BTS yang sangat dicintai para ARMY (sebutan bagi para fans BTS) mencetak rekor.

Adapun Guinness World Records, pada edisi 2019 BTS memecahkan rekor video musik yang paling banyak dilihat secara online dalam 24 jam dengan lagu mereka ‘DNA’ yang meraih 21 juta penayangan hanya dalam 24 jam.

Baca Juga: Grammy Awards 2021: BTS Kalah dari Ariana Grande dan Lady Gaga

BTS juga mengalahkan Harry Styles untuk mendapatkan rekor keterlibatan terbanyak dengan Twitter.

Rekor terbaru mereka datang setelah BTS membuat sejarah dengan masuk Grammy Awards dan menjadi band K-pop pertama yang dinominasikan dalam kategori utama.

Satu hal yang diyakini oleh para fans dan pengamat musik, dalam waktu yang singkat, BTS yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook telah menjadi favorit para milenial.

Mereka semua juga yakin dalam beberapa waktu mendatang, anak-anak muda BTS ini akan mencetak lebih banyak rekor yang lebih besar dalam perjalanan panjangnya.**(RW)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan