Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Oktober 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Tips Karier dari 5 Wanita Hebat di Dunia Bisnis

Dok. Fashioners

Topcareer.id – Terkadang kita suka tersesat ketika sedang membangun bisnis atau memperjuangkan karier yang kita miliki.

Salah satu hal terbaik yang bisa kamu lakukan di posisi ini, adalah dengan melihat orang-orang yang telah lebih dahulu meraih sukses.

Kamu bisa mengintip beberapa hal yang bisa membuat mereka maju dan meraih apa yang mereka inginkan.

Terkadang, ada kalimat kunci dari keberhasilan mereka. Dan seperti dikutip dari Brit + Co, beberapa kalimat kunci ini sepertinya bisa membantumu.

Membuat Kesalahan
Pendiri SoulCycle, Julie Rice dan Elizabeth Cutler telah belajar banyak dari usaha mereka dalam meraih pelanggan pertama.

Dari semua usaha yang mereka lakukan, yang terpenting menurut dua wanita ini adalah dengan menghadapi ketakutan dan rasa tidak aman. Tak apa semisal sesekali melakukan kesalahan, karena itu akan memberikanmu pelajaran berharga tentang cara meraih kesuksesan.

Coba Hal Baru
Lewat perpaduan kecerdikan dan tekad yang mengagumkan, Katrina Lake mengubah ide bisnis penataan busananya menjadi perusahaan Stitch Fix yang bernilai miliaran dolar.

Terkait kesuksesannya, Lake menyarankan agar fokus pada langkah-langkah krusialmu. Jangan biarkan keraguan menghentikanmu.

Baca juga: 6 Level Pertumbuhan Karier, Kamu Lagi di Tahap Mana?

Temukan Nilainya
Jeni Britton Bauer membangun Jeni’s Splendid Ice Creams dari awal. Dengan mengidentifikasi kebutuhan di industri ini, dia mampu membuat mereknya bernilai hingga USD 100 juta. Dia juga ingin kamu dapat melakukan hal yang sama.

Jadilah Otentik
Salah satu pendiri Melissa & Doug, Melissa Bernstein tahu betapa pentingnya menjadi satu-satunya, dan betapa pentingnya mengakui bahwa kita tidak dapat melakukan semuanya.

Dari menemukan co-founder yang tepat hingga berurusan dengan merek peniru, Bernstein menawarkan saran untuk menyeimbangkan keluarga dan karier, menavigasi semua emosi yang menyertai pekerjaan, dan bagaimana tetap setia pada diri sendiri melalui semua itu.

Bekerja Keras
Bethenny Frankel tahu bahwa memercayai naluri dan mengelola pasang surut yang menyertai kewirausahaan sangat penting untuk kesehatanmu dan kesehatan bisnis kamu.

Pelajari tentang mantra “cari tahu,” kerja keras, dan bagaimana menemukan jalanmu sendiri.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan