Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Nih! Cara Dapat Cuan dengan Modal Internet

Ilustrasi internet.

Topcareer.id – Enggak punya modal untuk usaha? Tenang aja, di zaman era digital ini ternyata kamu bisa lho menghasilkan cuan meski hanya dengan modal kuota internet.

Bahkan jika ditekuni, hal ini tidak hanya bisa menjadi penghasilan sampingan saja, tetapi juga dapat dijadikan penghasilan utama yang nilainya cukup menggiurkan.

Nah, untuk mengetahuinya simak informasi berikut ini.

Freelancer
Sekarang udah ngga zamannya berfokus untuk menjadi pegawai tetap. Apalagi jika kamu seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 anak yang masih kecil-kecil, pekerjaan menjadi freelancer mungkin bisa menjadi solusinya. Sebab seorang freelancer memiliki waktu yang fleksibel dan beban kerja yang didapatpun akan disesuaikan dengan keinginan kita sendiri.

Youtuber atau Vloger
Jika kamu banci kamera, menjadi Youtuber maupun Vlogger bisa membuat kamu mendapatkan cuan dengan mudah lho. Tak perlu memiliki kamera canggih, saat ini banyak Youtuber atau Vlogger bisa menghasilkan uang hingga mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta hanya dengan bermodalkan kamera dan beberapa aplikasi di smartphone serta kuota internet yang cukup untuk menunggah hasil karyanya.

Jualan Online
Siapa bilang, untuk berjualan kita harus memiliki modal yang besar? Sekarang ini pedang high class hingga pedagang kaki lima sudah mulai memanfaatkan teknologi untuk berjualan online. Cuma modal foto seadaanya dan kuota internet penjual bisa menjajakan dagangnya dengan sasaran yang lebih luas hingga kepelosok desa sekalipun. Dijamin irit karena tidak perlu uang sewa tempat dan bayar listrik kan?**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply