Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Profesional

Kepala Teknologi Facebook Mengundurkan Diri

Topcareer.id – Eksekutif lama Facebook Mike Schroepfer mengatakan pada hari Rabu (23/9) bahwa ia mengundurkan diri dari Chief Technology Officer (CTO) perusahaan.

Schroepfer mengatakan dalam sebuah posting Facebook bahwa pemimpin veteran Andrew Bosworth, yang mengepalai bidang augmented reality dan virtual reality Facebook akan mengambil alih perannya mulai tahun 2022.

Schroepfer telah menghabiskan karier profesionalnya selama 13 tahun di Facebook, dia akan beralih ke peran paruh waktu sebagai Senior Fellow di perusahaan itu sekitar tahun depan.

Bosworth atau “Boz,” telah menciptakan organisasi AR/VR Facebook, yang tahun 2020 berganti nama menjadi Facebook Reality Labs (FRL).

“Sebagai CTO kami berikutnya, Boz akan terus memimpin Facebook Reality Labs dan mengawasi pekerjaan kami dalam augmented reality, virtual reality, dan lainnya, dan sebagai bagian dari transisi ini, beberapa grup lain juga akan bergabung dengan tim Boz,” kata CEO Mark Zuckerberg.

Baca juga: Facebook Perkenalkan Teknologi Kacamata Pintar Pertamanya

“Ini semua adalah dasar dari upaya kami yang lebih luas untuk membantu membangun metaverse, dan saya senang dengan masa depan pekerjaan ini di bawah kepemimpinan Boz,” kata Zuckerberg merujuk pada gagasan Silicon Valley tentang ruang bersama yang menggabungkan dunia digital dan fisik.

Zuckerberg mengatakan peran baru Schroepfer nantinya akan mencakup membantu perusahaan merekrut dan mengembangkan bakat teknis serta mendorong investasi dalam kecerdasan buatan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan