Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Para Bangsawan Inggris Ajak Nakes Nobar Film James Bond ‘No Time To Die’

Dok/The Next Crush

Topcareer.id – Pangeran Charles dari Inggris dan putranya William akan bergabung dengan tenaga kesehatan dan anggota angkatan bersenjata di pemutaran perdana film James Bond “No Time To Die.”

Daniel Craig, yang mengambil peran sebagai agen 007 untuk kelima kalinya dan terakhir kalinya dalam film tersebut akan hadir bareng Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw dan Naomie Harris di red carpet di Royal Albert London Hall, Selasa (28/9).

Pangeran Charles dan Pangeran William akan ditemani oleh istri mereka, Camilla dan Catherine, di pemutaran perdana film tersebut.

Film dari Universal Pictures dan MGM ini awalnya akan dirilis pada April 2020.

Namun ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19 yang memaksa bioskop di seluruh dunia untuk tutup dan pembatasan kapasitas penonton diberlakukan.

Film James Bond adalah salah satu waralaba film terbesar di Hollywood.

“Spectre” 2015 meraup keuntungan USD 880 juta di box office seluruh dunia dan “Skyfall” 2012 menghasilkan lebih dari USD 1 miliar secara global.

Baca juga: Keren! Ada SBY di Film Hollywood ‘The Tomorrow War’

Para bangsawan akan bertemu dengan beberapa pemeran serta sutradara Cary Joji Fukunaga dan Billie Eilish yang menyanyikan lagu tema film, serta produser Michael G. Wilson bersama Barbara Broccoli.

Penayangan perdana ini akan menguntungkan badan amal yang mendukung anggota pasukan khusus Inggris, Dinas Intelijen Rahasia, Dinas Keamanan dan GCHQ (Markas Besar Komunikasi Pemerintah), kata situs web resmi 007.

Para tenaga kesehatan juga diundang ke pemutaran perdana film sebagai penghargaan atas kerja keras mereka selama pandemi.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan