Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Samsung Bakal Membuat Chip Self-Driving Next-Gen untuk Tesla

Topcareer.id – Samsung Electronics sedang dalam pembicaraan dengan Tesla untuk membuat chip self-driving Tesla Next-Gen berdasarkan proses produksi chip 7 nanometer Samsung, sebuah surat kabar Korea Economic Daily melaporkan pada hari Kamis (23/9).

Sejak awal tahun ini, Tesla dan Samsung telah membahas desain chip beberapa kali dan bertukar prototipe chip untuk komputer self-driving Hardware 4 Tesla yang akan datang.

Pihak Samsung sejauh ini masih menolak untuk berkomentar. Tesla juga masih belum memberikan tanggapan.

Jika Samsung disetujui untuk membuat chip Self-Driving next gen untuk Tesla, diharapkan Samsung akan membuat chip pada proses produksi 7 nanometer.

Sejauh ini Samsung sudah memproduksi chip di komputer Hardware 3 Tesla.

Baca juga: Kenalkan Sam! Asisten Virtual dari Samsung

Kepala Eksekutif Tesla Elon Musk mengatakan dalam acara AI Day perusahaan pada bulan Agustus bahwa Tesla akan memperkenalkan perangkat keras baru untuk komputer self-drivingnya dalam truk pick-up EV Cybertruck dalam sekitar satu tahun atau lebih.

Dalam industri manufaktur kontrak chip, Samsung berada di urutan kedua setelah TSMC yang memiliki 52,9% pangsa pasar dibandingkan dengan 17,3% Samsung pada akhir Juni, menurut penyedia analisis TrendForce.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan