Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, November 27, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

3.500 Peserta Ikuti Tes CPNS di Pemkot Jaksel, Wajib Bawa Hasil Tes Antigen

Seleksi CPNS. (dok. Fajar)

Topcareer.id – Sebanyak 3.500 peserta ikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) di lingkungan Pemkot Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Sebelum menjalani tes, peserta CPNS diminta memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan, termasuk memberikan hasil negatif swab Antigen atau PCR. Bukti swab antigen dan PCR itu wajib dibawa saat seleksi administrasi.

Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji dalam arahannya berharap, para peserta dapat mengikuti ujian dengan baik agar bisa bergabung dalam jajaran formasi Pemerintahan Kota Jakarta Selatan.

“Saya berharap semua peserta ujian memperoleh hasil yang terbaik,” ujarnya.

Kasuban Kepegawaian Jakarta Selatan, Arief Rachman menuturkan, ujian seleksi ini akan dilaksanakan selama enam hari, mulai dari 4 hingga 9 Oktober 2021.

Baca juga: Ini Daftar Biaya Perusahaan Jika Karyawan Harus Ngantor Saat Pandemi

Dalam sehari ujian dibagi tiga sesi. Sesi pertama pukul 08.00 hingga 9.40, sesi kedua pukul 11.00 sampai 12.40 dan sesi ketiga pukul 14.00 sampai 15.40. Khusus Jumat hanya dua sesi dan Sabtu, satu sesi.

“Untuk hari ini (4/10/2021) total peserta ada 750 orang yang dibagi dalam tiga sesi. Tiap sesi sebanyak 250 orang,” kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, seluruh panitia dan peserta diwajibkan memakai masker ganda. Jika memungkinan memakai faceshield. Ini untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Tinggalkan Balasan