Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Facebook Tunda Peluncuran Instagram khusus Anak, Ini Alasannya

Topcareer.id – Facebook Inc telah memperlambat laju peluncuran produk barunya dalam beberapa hari terakhir.

The Wall Street Journal melaporkan kabar tersebut pada hari Rabu (6/10), mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Eksekutif di perusahaan raksasa media sosial itu juga telah menunda beberapa pekerjaan pada produk yang ada, kata laporan itu.

Facebook tidak segera menanggapi permintaan komentar dari media.

Baca juga: Wow! Telegram dapat 70 Juta Pengguna Baru selama Facebook Down

Pekan lalu, Facebook mengatakan sedang menahan versi Instagram For Kids khusus anak-anak, di tengah meningkatnya teguran dari anggota parlemen AS dan kelompok advokasi dengan alasan masalah keamanan.

Facebook mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir setelah Frances Haugen, yang bekerja sebagai manajer produk di tim misinformasi sipil di Facebook, mengungkapkan bahwa dia adalah pelapor yang memberikan dokumen yang mendukung penyelidikan Wall Street Journal baru-baru ini.

Masalah bertambah ketika Facebook juga mengalami pemadaman selama enam jam pada hari Senin (4/10) akibat maintenance yang salah.

Offline nya Facebook menyebabkan 3,5 miliar penggunanya tidak bisa mengakses media sosial dan layanan lainnya seperti WhatsApp, Instagram dan Messenger.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan