Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Di Negara Ini, Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sarapan plus Kopi Enak

Topcareer.id – Wilayah dengan tingkat vaksinasi COVID-19 terendah di New Zealand telah menemukan resep rahasia untuk meningkatkan angka vaksinasi yakni dengan iming-iming sarapan sandwich bacon ditambah kopi atau cokelat panas sebagai minumannya.

Dewan Kesehatan Distrik Taranaki, New Zealand (TDHB) menjalankan klinik terbuka di pusat kota dan memberikan promo bagi siapa saja yang ingin divaksinasi akan mendapatkan sarapan gratis dan kopi atau cokelat panas antara pukul 7 pagi hingga 9 pagi.

Pada hari Selasa( 5/10), sebanyak 66.482 orang di Taranaki telah menerima dosis pertama vaksin, sementara 31.828 orang, atau 32,18 persen dari populasi telah divaksinasi sepenuhnya.

TDHB memang berencana untuk terus menggunakan insentif sarapan gratis dan menjalankan jajak pendapat di Facebook untuk menanyakan apa yang orang-orang ingin makan di klinik setelah vaksinasi.

Baca juga: Ini yang Akan Terjadi Pada Pemain NBA yang Menolak Divaksin

Burger telur tersedia bagi mereka yang tidak ingin makan bacon baik karena alasan agama ataupun tidak doyan.

Hal ini berbeda dengan anggota dewan Auckland Pasifika Josephine Bartley, ia menganjurkan agar vaksinasi tersedia di gerai makanan cepat saji seperti KFC.

Menurut Bartley, Orang-orang bisa duduk dalam antrian vaksin sambil makan KFC gratis, ini akan membuat suasana hati orang terasa lebih baik.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan