Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Tesla Berencana Produksi 5-10 Ribu Kendaraan setiap Minggu

Elon Musk, pemilik Twitter akan rebranding logo burung biru Twitter menjadi X.Elon Musk, pemilik Twitter akan rebranding logo burung biru Twitter menjadi X. (dok. The Verge)

Topcareer.id – Tesla berharap untuk bisa mengirim keluar banyak produksi kendaraan pertama dari pabrik barunya di Berlin, Jerman pada bulan Desember tahun ini.

Namun, volume produksi akan memakan waktu lebih lama untuk dicapai, kata Kepala Eksekutif Elon Musk, Sabtu (9/10).

Dia menambahkan bahwa dirinya berharap untuk mencapai volume produksi baterai di Berlin pada akhir tahun 2022.

Volume produksi di pabrik Berlin, Jerman akan berjumlah sekitar 5.000 unit, Musk berharap bisa 10.000 kendaraan per minggu.

Baca juga: Elon Musk Akui Update Perangkat Lunak Self-Driving Tesla ‘Tidak Bagus’

Dengan ambisi sebesar itu, kini Musk tengah merasa khawatir tidak akan dapat mempekerjakan cukup banyak orang di Berlin.

“Kami khawatir tidak akan dapat mempekerjakan cukup banyak orang untuk menjadi staf di pabrik baru di dekat Berlin,” kata CEO Elon Musk.

Musk juga mengatakan bahwa dia berharap pabrik itu di masa depan akan bisa memproduksi truk juga seperti yang direncanakan Tesla.

Salah satu orang terkaya sejagad itu menambahkan bahwa dia memiliki harapan tentang staf yang akan berdatangan dari seluruh Eropa untuk bekerja di sana.

“Kami agak khawatir kami tidak akan dapat menemukan cukup banyak orang. Kami benar-benar membutuhkan talenta hebat untuk datang ke sini dari seluruh Eropa,” ujar Musk.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply