Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Kembali Alami Gangguan, Facebook Minta Maaf

Facebbok punya fitur-fitur baru permudah bisnisSumber foto: Airmagz

Topcareer.id – Facebook Inc meminta maaf kepada pengguna atas terulangnya gangguan layanan selama dua jam pada hari Jumat (8/10) dan kembali menyalahkan perubahan konfigurasi yang salah dalam pemadaman global kedua minggu ini.

Perusahaan mengonfirmasi platform media sosialnya termasuk Instagram, Messenger, dan Workplace juga terkena dampak offline.

“Permintaan maaf yang tulus kami sampaikan kepada siapa pun yang tidak dapat mengakses produk kami dalam beberapa jam, Kami telah memperbaiki masalah ini, dan semuanya akan kembali normal sekarang,” kata Facebook.

Selama down yang terjadi terakhir tersebut, beberapa pengguna tidak dapat memuat feeds Instagram mereka, sementara yang lain tidak dapat menggunakan facebook Messenger.

Baca juga: Wow! Telegram dapat 70 Juta Pengguna Baru selama Facebook Down

Orang-orang dengan cepat turun ke Twitter untuk menghujat dan membuat lelucon kembali tentang gangguan layanan kedua dalam seminggu.

“Sepertinya karyawan Facebook hanya bekerja 3 hari. Senin dan Jumat tutup,” kata seorang pengguna Twitter.

Terkait hal itu, Instagram telah berterima kasih kepada pengguna atas kesabarannya dan untuk semua meme serta hujatannya dalam seminggu terakhir.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan