Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Desember 2, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Instagram Uji Fitur Pemberitahuan Masalah Pada sejumlah Pengguna

Ilustrasi. Sumber foto: Business InsiderIlustrasi. Sumber foto: Business Insider

Topcareer.id – Instagram Facebook Inc mengatakan pada hari Senin (11/10) bahwa pihaknya sedang menguji fitur untuk memberi tahu pengguna tentang adanya pemadaman atau masalah teknis secara langsung.

Sementara ini tes akan berjalan di Amerika Serikat dan akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan, kata Instagram.

Pada 4 Oktober lalu, pemadaman selama enam jam membuat 3,5 miliar pengguna aplikasi tidak dapat mengakses media sosial dan layanan perpesanannya, termasuk WhatsApp, Instagram, dan Messenger.

Baca juga: Studi: Konten Selebriti di Instagram Bikin Insecure

Perusahaan juga berencana untuk meluncurkan fitur yang akan membantu memudahkan orang untuk mengetahui apakah akun mereka berisiko dinonaktifkan.

Raksasa media sosial, yang telah menjadi pusat meme dan lelucon di Twitter setelah mengalami down, juga bergulat dengan tuduhan mantan karyawannya Frances Haugen yang memprovokasi bahwa perusahaan berulang kali memprioritaskan keuntungan daripada mengelola informasi yang salah.

Haugen, yang memberikan dokumen yang mendukung penyelidikan Wall Street Journal dan sidang Senat tentang bahaya Instagram terhadap gadis remaja, telah setuju untuk bertemu dengan dewan pengawas Facebook.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan