Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Desember 2, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kurang dari Sebulan, Squid Game Raih 111 Juta Penggemar

Topcareer.id – Film seri Korea Selatan “Squid Game” telah resmi menjadi peluncuran serial orisinal terbesar Netflix, kata layanan streaming tersebut, Rabu (13/10).

Film thriller sembilan episode, di mana kontestan yang kekurangan uang memainkan permainan masa kanak-kanak dengan konsekuensi mematikan demi memenangkan 45,6 miliar won, telah menjadi sensasi di seluruh dunia untuk Netflix dalam kurun waktu kurang dari sebulan setelah rilis.

Squid Game telah menginspirasi meme yang tak terhitung jumlahnya, kostum Halloween dari baju olahraga hijau yang dikenakan oleh para kontestan dalam film tersebut juga banyak beredar.

“Squid Game secara resmi telah mencapai 111 juta penggemar menjadikannya peluncuran seri terbesar kami!” posting Netflix di Twitter.

Baca juga: Ramai-Ramai 4,3 Juta Pekerja AS Resign Barengan, Apa Alasannya?

Serial ini mencapai total penggemar itu hanya dalam 27 hari sejak dirilis pada 17 September, dan dengan mudah melampaui drama Inggris “Bridgerton,” yang memperoleh 82 juta penggemar dalam 28 hari pertama.

Co-CEO dan Chief Content Officer Netflix Ted Sarandos mengatakan pada konferensi teknologi di California bulan lalu mengatakan layanan streaming terkejut dengan betapa populernya “Squid Game.”

“Kami tidak melihat itu akan terjadi, terutama dalam hal popularitas globalnya,” kata Sarandos.

Serial ini sangat populer sehingga penyedia layanan Internet Korea Selatan SK Broadband menggugat Netflix.

Gugatan berisi tuntutan agar Netflix membayar biaya dari peningkatan traffic jaringan karena lonjakan jumlah penonton.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan