Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 29, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Xiaomi Bakal Produksi Massal Mobilnya Sendiri pada 2024

Topcareer.id – Pembuat ponsel pintar China, Xiaomi, membuat pengumuman bahwa mereka akan memproduksi mobilnya sendiri secara massal pada paruh pertama tahun 2024, seperti yang dikatakan Kepala eksekutif Xiaomi Lei Jun pada Selasa (19/10/2021).

Komentar tersebut dibuat di acara investor, pertama kali dilaporkan oleh media lokal dan kemudian dikonfirmasi oleh perusahaan.

Melansir Reuters, Zang Ziyuan, seorang direktur di departemen pemasaran internasional Xiaomi, juga memposting berita tersebut di akun Weibonya yang terverifikasi.

Tanggal tersebut menandai target utama berikutnya untuk divisi kendaraan listrik (EV) perusahaan, yang secara resmi diumumkan Xiaomi awal tahun ini.

Baca juga: 10 Negara Dengan Harga Bensin Termahal Di Dunia (Bagian 1)

Saham Xiaomi melonjak 5,4 persen menjadi HK$22,50, persentase kenaikan harian terbesar sejak 12 Mei, memperpanjang kenaikan untuk sesi ketiga berturut-turut.

Pada bulan Maret, Xiaomi mengatakan akan berkomitmen untuk menginvestasikan USD10 miliar di divisi mobil listrik baru selama 10 tahun ke depan. Perusahaan menyelesaikan pendaftaran bisnis unit EV-nya pada akhir Agustus.

Perusahaan telah meningkatkan perekrutan untuk unit tersebut, meskipun belum mengungkapkan apakah akan memproduksi mobil secara mandiri atau melalui kemitraan dengan produsen mobil yang ada.

Tinggalkan Balasan