Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 29, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Apple Luncurkan Macbook dengan Chip Baru yang Lebih Cepat

Topcareer.id – Apple Inc pada hari Senin (18/10) merilis dua chip baru yang terpasang pada laptop MacBook Pro yang lebih kuat dan earbud nirkabel AirPod generasi ketiga yang dipasangkan dengan layanan streaming musik bulanan baru yang lebih murah.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, ini menambahkan lebih banyak produk tepat pada waktunya untuk musim liburan.

Pembuat iPhone ini akan memiliki paket berlangganan Apple Music senilai USD 4,99 per bulan dan menambahkan warna-warna cerah ke speaker pintar mini HomePod-nya.

Berikut adalah tiga hal utama yang disampaikan oleh Apple dari acara rilis produk terbaru:

Chip lebih besar, lebih cepat
Apple mengumumkan dua chip baru yang disebut M1 Pro dan M1 Max, membuatnya lebih besar dan lebih cepat dari chip M1 sebelumnya.

Chip itu akan membantu Apple meningkatkan pemrosesan video di komputernya, sekaligus memperpanjang masa pakai baterainya.

Macbook ukuran baru, kamera, dan harga
Apple mengumumkan dua MacBook Pro baru yang dilengkapi dengan chip M1 Pro dan M1 Max terbaru.

Laptop baru mendapat desain sasis baru dan Apple mengganti panel sentuh dengan deretan tombol fisik.

Laptop yang ditujukan untuk profesional kreatif kelas atas itu juga memiliki kamera 1080p baru.

Chip Apple baru juga membantu perusahaan menambah daya baterai di laptop baru ini.

Apple mengklaim bahwa model 14-inci akan memberikan kemampuan pemutaran video hingga 17 jam pada laptop. Sedangkan model 16-inci akan sanggup memutar video hingga 21 jam.

Model MacBook Pro 14-inci baru harganya akan mulai dari USD 1.999 atau sekitar Rp 28 juta, dan model basic MacBook Pro 16-inci akan berharga USD 2.499 atau sekitar Rp 35 juta, dan MacBook Pro 16-inci kelas atas akan berharga USD 6.099 atau sekitar Rp 85,9 juta.

Baca juga: Apple: Kamera iPhone Bisa Rusak Akibat Getaran Mesin Sepeda Motor

Airpods lebih murah dengan beberapa fitur premium
Apple meluncurkan versi ketiga AirPods yang populer. Earbud baru harganya akan mulai dari USD 179 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Airpods baru dilengkapi dengan beberapa fitur yang ada pada AirPods Pro kelas atas. Hadir dengan audio spasial, masa pakai baterai yang lebih lama, dan desain baru.

AirPods dan AirPods Pro akan hadir dengan kasing pengisi daya MagSafe yang memungkinkan pengguna memakai pengisi daya nirkabel magnetik.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan