Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juli 7, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Pria Ini dapat Hadiah Rp 15 Juta dari Kemenag, Kok Bisa?

Dok/YouTube

Topcareer.id – Kementerian Agama (Kemenag) mengatakan telah memberikan uang sebesar Rp 15 juta untuk Muh Khairurrazaq Al-Hafizi.

Ternyata pemberian uang tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi dari Kemenag karena Khairurrazaq ikut berpartisipasi dalam acara Musabaqah Hafalan Al-Qur’an (MHQ) di Arab Saudi. Ajang itu diketahui diikuti peserta dari kurang lebih 60 negara.

“Alhamdulillah, saat itu, saya masuk 10 besar, tepatnya peringkat ke-7. Atas capaian itu, Kementerian Agama memberikan bonus sekitar 15 juta rupiah,” ujarnya seperti dikutip dari laman kemenag.go.id pada Kamis (21/10/2021).

Baca juga: Asyik, Kemenag Bakal Tambah Pembimbing Haji Perempuan

Tak hanya mengikuti ajang internasional, baru-baru ini Khairurrazaq pun juga menjadi salah satu finalis cabang hafalan 30 juz Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) 2021 di Maluku Utara.

Mewakili NTB, Khairurrazaq sudah menjalani babak final cabang hafalan 30 Juz di STQH Sofifi. Saat ini pun dia bersaing dengan Bintang Fadhilla Putra Utama (Riau), dan Zahran Auzan (Sumut) dan tengah menunggu pengumuman juara yang akan disampaikan pada penutupan STQH pada Jumat malam ini.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan