Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

BCA Imbau Nasabah untuk Pakai Kartu Debit BCA Berbasis Chip, Ini Alasannya

Kantor BCAKantor BCA

Topcareer.id – Gaji kamu ditransfer melalui ATM BCA? Sudah tahu belum jika hingga tanggal 30 November 2021, BCA mengimbau agar para pemegang kartu Debit BCA Non Chip untuk menggantinya ke kartu Debit BCA yang ber-Chip.

Sebab jika tidak dilakukan, siap-siap ATM tersebut tidak lagi bisa digunakan sebagaimana mestinya. Hal ini sejalan dengan aturan dari Bank Indonesia yang mewajibkan penggunaan kartu Debit berbasis Chip untuk semua Kartu yang diterbitkan di Indonesia.

Baca juga: Begini Cara Meminta Kenaikan Gaji yang Benar

Selain itu, hal ini bisa mengurangi risiko pencurian data kartu karena kartu Debit berteknologi chip dipercaya lebih aman dibandingkan Non Chip.

Untuk pergantian kartu juga tak dipungut biaya alias gratis. Dan cara penukarannya pun mudah yakni dengan menghubungi Halo BCA di nomor 1500888 atau melalui aplikasi Halo BCA.

Kemudian, kamu juga bisa melakukan pergantian kartu di kantor cabang BCA terdekat ataupun di mesin digital secara self service di cabang ataupun lokasi tertentu. Untuk informasi lengkap mengenai CS Digital BCA, klik di sini.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan