Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 29, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

CEO Twitter Sebut Hiperinflasi Bakal Landa AS dan Dunia

Topcareer.id –Salah satu pendiri Twitter Jack Dorsey memperkirakan adanya peningkatan inflasi di Amerika Serikat (AS), dengan mengatakan segalanya akan menjadi jauh lebih buruk.

“Hiperinflasi akan mengubah segalanya. Dan ini sedang terjadi.” tweet Dorsey pada Jumat (22/10/2021).

Tweet itu datang dengan inflasi harga konsumen mendekati level tertinggi 30 tahun di AS dan kekhawatiran yang berkembang bahwa masalahnya bisa lebih buruk dari yang telah diantisipasi oleh pembuat kebijakan.

Pada hari Jumat, Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengakui bahwa tekanan inflasi kemungkinan akan berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan sebelumnya, mencatat bahwa mereka dapat berjalan “sampai tahun depan.”

Pemimpin bank sentral itu menambahkan bahwa dia mengharapkan The Fed segera mulai menarik kembali langkah-langkah luar biasa yang telah diberikannya untuk membantu ekonomi yang menurut para kritikus telah memicu laju inflasi.

Selain mengawasi platform media sosial yang memiliki 206 juta pengguna aktif harian, Dorsey adalah pendukung bitcoin yang kuat.

Baca juga: 4 Alasan USB Type-C Lebih Baik Daripada Konektor Lightning Apple

Dia mengatakan bahwa Square, platform pemrosesan kartu debit dan kredit yang didirikan bersama Dorsey, sedang mencari cara untuk menambang cryptocurrency. Square juga memiliki beberapa bitcoin dan memfasilitasi perdagangan di dalamnya.

Menanggapi komentar pengguna, Dorsey menambahkan pada hari Jumat bahwa dia melihat masalah inflasi meningkat di seluruh dunia. “Itu akan segera terjadi di AS, dan juga dunia,” cuitnya. Dorsey saat ini adalah CEO Twitter dan Square.

Ini adalah satu hal untuk menyerukan inflasi yang lebih cepat, tetapi mungkin mengejutkan bagi beberapa orang bahwa Dorsey menggunakan kata hiperinflasi, suatu kondisi kenaikan harga yang cepat yang dapat merusak mata uang dan menurunkan seluruh ekonomi.

Tinggalkan Balasan