Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juli 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Sarinah Bakal Jadi Lokasi Acara JakTent 2021

Topcareer.id – Berbeda dari tahun lalu yang hanya diselenggarakan secara online, tahun ini Jakarta Content Week atau biasa disebut JakTent akan hadir secara online dan offline.

Untuk online, acara yang diinisiasi oleh Yayasan 17000 Pulau Imaji dan Frankfurt Book Fair ini akan mulai berjalan pada tanggal 10-14 November 2021.

Kemudian dengan berkolaborasi bersama Sarinah, BRI dan Jakarta Creative City Forum (JCCF), rencananya Jaktent 2021 akan melakukan kegiatan offline di Sarinah sampai bulan Maret 2022 sebagai “Sneak Peak Sarinah.”

Selain itu, pada tanggal 1-12 Desember 2021 diketahui JakTent 2021 akan mengadakan rangkaian kegiatan The Market di mana Jerman menjadi Special Guest dan terdiri dari pameran dan bazaar produk-produk “lokal Keren,” pitching session serta Bincang JCCF.

Sedangkan pada bulan Januari hingga Maret 2022 juga akan diselenggarakan berbagai rangkaian kegiatan yang tidak kalah menarik, seperti tampilnya beberapa international guest star, di antaranya Marieke Lucas Rijneveld selaku peraih Booker Prize International 2020; penulis best seller asal Inggris Matt Haig yang akan tampil bersama artis Marissa Anita; dan penulis novel remaja best seller asal Amerika Serikat Jessica Brody.

Dari dari dalam negeri sendiri, akan hadir aktor Chicco Jerikho, celebrity chef Reynold Poernomo, Dr. Driando Ahnan Winarno selaku promotor Tempe Movement, penulis dan podcaster ternama Rintik Sedu, Michael Killian dari Hypebeast Indonesia, Hadi Ismanto dari Manual Jakarta, Mandy Marahimin dari Tanakhir Films, penyair dan penulis Aan Mansyur, komikus Faza Meonk, sutradara Wregas Bhanu Teja, dan sederet nama besar lainnya yang akan ikut memeriahkan acara yang diadakan setiap tahunnya ini.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan