Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Juni 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Ed Sheeran Rilis Album Baru sambil Jalani Isolasi COVID-19

Topcareer.id – Bintang musik dunia masa kini Ed Sheeran merilis album solo keempatnya, berjudul “=” (Equals), pada hari Jumat (29/10) saat mengisolasi diri untuk COVID-19.

Penyanyi, yang dikenal dengan lagu-lagu hits seperti “Shape of You” dan “Thinking Out Loud” ini telah memberi tahu penggemarnya bahwa ia telah dites positif terkena virus corona.

Ed Sheeran pun membatalkan semua acara tatap muka untuk mempromosikan album terbarunya.

“Saya jelas masih dalam isolasi COVID tetapi tolong beri tahu saya apa yang Anda pikirkan ketika album keluar. Ini yang paling membanggakan dari sebuah karya dan saya tidak sabar untuk Anda semua mendengarnya,” katanya di Instagram.

“Saya akan mengadakan pesta solo malam ini dan besok untuk merayakannya, serukan dengan lantang.”

Sheeran, yang menamai album solonya dengan simbol matematika, mengatakan bahwa “=” adalah rekaman favoritnya yang dia buat.

Semua lagu-lagu terbarunya yang ia tulis bercerita tentang istri dan putri tercintanya.

Baca juga: Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia

Para kritikus mengatakan pemenang Grammy Award yang telah menjual lebih dari 150 juta rekaman di seluruh dunia ini tetap berpegang pada lirik jujur di album barunya.

“Untuk beberapa selera orang, Sheeran akan klise dan basi. Namun apa yang dia lakukan dengan baik pada dasarnya tidak dapat dibantah. Dia menyediakan lagu yang memenuhi kebutuhan emosional dengan momen universal,” kata surat kabar Inggris Telegraph.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan