Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Juli 6, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya di Dunia

Rihanna

Topcareer.id Bak dalah satu lirik lagunya yang paling populer, Bitch Better Have My Money, Rihanna benar-benar mendapatkan uangnya.

Robin Rihanna Fenty sekarang resmi menjadi musisi wanita miliarder. Artis multi-talenta ini bernilai USD 1,7 miliar, Forbes melaporkan.

Ini menjadikannya entertainer wanita terkaya kedua di dunia setelah Oprah Winfrey.

Rihanna (33) mungkin memulai kariernya di dunia musik dan telah berhasil menjual 250 juta rekaman secara global, namun merek make-upnya lah yang mendorongnya masuk ke dalam klub miliarder.

Fenty Beauty yang diluncurkan pada tahun 2017 dengan pesan inklusivitas; merek makeup ini memiliki lebih dari 50 warna alas bedak, sering kali dimodelkan oleh kelompok yang beragam.

Merek ini merupakan joint venture 50-50 dengan konglomerat barang mewah LVMH yakni oleh orang terkaya di dunia, Bernard Arnault.

Forbes memperkirakan bahwa sebanyak USD 1,4 miliar kekayaan Rihanna berasal dari brand make up Fenty Beauty.

Fenty Beauty, dijual online dan di Sephora yang juga dimiliki oleh LVMH, brand nya langsung meraih sukses.

LVMH melaporkan pendapatan tahunan USD 550 juta selama tahun kalender penuh pertama merek tersebut pada tahun 2018.

Fenty Skin juga nge-hits, meski diluncurkan di tengah pandemi COVID-19. Dalam laporan tahunannya, LVMH mengatakan merek tersebut “menghasilkan buzz yang belum pernah terjadi sebelumnya selama pandemi” dan “memulai awal yang sangat menjanjikan.”

Rihanna juga telah menemukan kesuksesan di industri pakaian dalam. Savage x Fenty-nya mengumpulkan USD 115 juta awal tahun ini.

Baca juga: MacKenzie Scott Kini Masuk Jajaran Atas Wanita Terkaya di Dunia

Brand tersebut diluncurkan pada 2018 sebagai usaha patungan antara Rihanna dan Techstyle Fashion Group.

Namun dengan cepat bisa mengumpulkan modal dari investor termasuk firma ventura rapper Jay-Z Marcy Venture Partners LLC dan Avenir Growth Capital.

103 juta followers Instagram-nya juga berperan dalam meroketkan bisnis Rihanna dan kini mereka sangat merindukan musiknya.

Setelah menghasilkan delapan album studio dalam satu dekade, Rihanna belum merilis album baru sejak album terakhirnya “Anti” di 2016.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan