Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Juli 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

BPJS Ketenagakerjaan Adakan Lomba Foto, Total Hadiah Rp 105 Juta!

Gedung BPJS Ketenagakerjaan. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Siapa di sini yang memiliki hobi foto? Pas banget nih karena BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Jakarta dalam mengadakan lomba foto dengan total hadiah mencapai Rp105 juta.

Tak hanya jurnalis, BPJAMSOSTEK juga mengijinkan masyarakat umum untuk mengikuti kompetisi ini. Adapun tema yang diusung tahun ini adalah “Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Pekerja Informal” atau “Pekerja Dengan Risiko Tinggi.”

Dan untuk memenangkan hadiah tersebut peserta diminta untuk mengirimkan 10 karya foto terbaiknya dengan ketentuan umum di antaranya, foto merupakan hasil karya sendiri dan diambil selama periode November 2020 hingga November 2021.

Baca juga: Begini Cara Masuk Mall, Restoran, Bioskop dan Tempat Wisata Tanpa Aplikasi PeduliLindungi

Selain itu, untuk kategori jurnalis karya foto yang diikutsertakan harus sudah pernah terbit di media masing-masing. Sedangkan untuk kategori umum dan handphone, karya foto harus diunggah di instagram pribadi dan wajib memention akun instagram @bpjs.ketenagakerjaan dan @pfijakarta dengan menuliskan hastag #44TahunBPJAMSOSTEK pada caption.

Nantinya seluruh karya yang telah dikirimkan akan dinilai langsung oleh dewan juri profesional yang terdiri dari Achmad Ibrahim (Jurnalis Associated Press), Adek Berry (Jurnalis Agence France-Presse) dan Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo.

Jika sudah melewati penjurian, maka akan dipilih 44 karya foto terbaik yang terdiri dari 3 juara dari masing-masing kategori dan 35 pameris.

Nah, untuk mendaftar dan melihat ketentuan lebih detailnya silahkan klik link ini. Selamat mencoba!**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan