Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Shopee buka Kampus Gratis buat UMKM

Dok/Tribun

Topcareer.id – Ada kabar baik buat kamu yang ingin memperdalam tentang bisnis. Sebab bulan ini salah satu e-commerce yakni Shopee membuka kampus UMKM.

Dimana kampus yang berlokasi di Gedung Pakuwon, Jakarta Selatan ini dihadirkan untuk membantu digitalisasi lebih banyak UMKM lokal dan sebagai realisasi dari komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM dalam membina lebih banyak pelaku UMKM agar bisa naik kelas.

Dalam praktiknya, kampus UMKM Shopee ini menyediakan berbagai layanan dan program pelatihan. Seperti Trainer dan Tim Administrasi Shopee yang terdedikasi, ruang pelatihan untuk UMKM mengikuti berbagai modul pembelajaran mengenai konsep bisnis online di e-commerce, cara berjualan secara online, mengenal psikologi pembeli sebelum berjualan, serta pengenalan tentang cara menggunakan aplikasi Shopee dan fitur-fitur pendukung untuk membuat penjualan lebih efektif hingga cara mengembangkan strategi bisnis digital secara optimal.

Baca juga:  Info Lowongan Kerja Jabodetabek, Cek di Sini

Selain itu, tersedia juga fasilitas seperti ruang foto produk dan spot live streaming yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan konten agar dapat memasarkan produk, dan juga fasilitas bantuan sebagai pusat edukasi serta simulasi gudang. Seluruh fasilitas dan pelatihan ini pun dapat dinikmati oleh UMKM lokal secara gratis.

Nah, bagi kamu yang tertarik langsung saja mendaftar melalui tautan ini. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply