Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Cari Kerja di Pekanbaru? Cek Lowongan PT Permata Indo Sejahtera Ini

Info lowongan kerja. Dok/WHBC

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu para pencari kerja. Dimana bulan November 2021 ini PT Permata Indo Sejahtera (PIS) mengadakan rekrutmen untuk kamu yang berdomisili di daerah Pekanbaru.

Untuk posisi yang ditawarkan yakni Koordinator Lapangan, yang nantinya bertanggung jawab dalam melatih timnya dan memastikan agar anggota timnya mencapai target yang telah ditentukan.

Kemudian untuk benefit kerja di PT Permata Indo Sejahtera sendiri cukup banyak, mulai dari gaji pokok, tanggungan BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, hingga tunjangan operasional.

Baca juga: Alfamart Buka Lowongan sebagai Crew Store, Minat?

Lantas apa saja persyaratan dan cara melamar lowongan kerja ini?

Nah, untuk persyaratannya sendiri yakni pria atau wanita yang berusia maksimal 30 tahun, pendidikan minimal D3, mampu bekerjasama dengan tim, siap bekerja dengan target, serta memiliki pengalaman sebagai Sales/Marketing minimal 1 tahun.

Sedangkan untuk menempati posisi ini, kamu hanya perlu membawa CV serta dokumen pendukung lainnya ke kantor PT Permata Indo Sejahtera di Jl. Kutilang No 27 (Deretan TK AN Namirah) Sukajadi, Pekanbaru.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan pelamaran secara online dengan mengirimkan CV dan dokumen pendukung ke email admin.pekanbaru@permataindonesia.com atau melalui WhatsApp di nomor 0813 1067 1077. Selamat mencoba.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply