Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

6 Zodiak Paling Humoris, Kamu Termasuk? (Bagian 1)

Topcareer.id – Setiap orang memiliki kemampuan untuk menjadi lucu sesekali, tetapi orang-orang yang humoris tampaknya mendapatkan bakatnya secara alami.

Orang-orang yang suka humor dan berteman ini sering menjadi pusat perhatian sehingga membuat semua orang di sekitarnya tersenyum.

Seperti ciri kepribadian lainnya, kemampuan seseorang untuk menjadi lucu atau humoris dapat terkait dengan tanda zodiak mereka.

Beberapa zodiak terlahir secara alami menjadi orang cerdas, sementara yang lainnya lebih menonjol sisi humorisnya.

Apa pun lifestyle kamu, pasti memiliki jenis humor yang cocok untuk dirimu sendiri, tetapi ada beberapa zodiak yang cenderung lebih cepat untuk menjadi lucu daripada yang lain.

Berikut ini 6 zodiak yang paling humoris, mulai dari yang biasa saja sampai yang paling lucu.

Bagian pertama dari artikel:

6) Scorpio (22 Oktober – 21 November)
Scorpio menyukai percakapan yang panjang dan mendalam, tetapi itu tidak berarti mereka tidak dapat membumbuinya dengan sedikit humor!

Tapi mungkin yang Scorpio lontarkan berupa dark jokes, namun itu juga bisa lucu, jika ditangani dengan benar.

Scorpio harus berhati-hati untuk tidak menyimpang ke wilayah yang menyakitkan atau ofensif dengan lelucon mereka dan sadarkan mereka ketika sudah bertindak terlalu jauh.

Butuh waktu bagi teman baru Scorpio untuk akhirnya bisa menikmati selera humor si kalajengking ini.

Dan jangan heran, begitu mereka klop, maka mereka akan tertawa bersama berguling-guling di lantai.

Baca juga: 6 Zodiak Ini Pandai Berbohong Lho!

5) Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo adalah zodiak alami yang suka menjadi pusat perhatian, dan menjadi lucu dengan humor bisa membantu mereka meraih perhatian.

Mereka adalah teman yang suka menceritakan kisah dengan lebay yang penuh dengan komedi, dan mereka tidak memiliki masalah untuk memerankan semua bagian dari cerita dengan humornya.

Terkadang mereka akan mengalami masalah ketika keinginan mereka untuk menjadi sorotan justru membuat mereka melepaskan jokes yang berlebihan.

Tetapi ketika Leo berada di dalam circle pertemanan utamanya, Leo adalah teman paling lucu di dalamnya.

4) Aries (21 Mar – 19 Apr)
Aries dikenal karena selera humornya yang konyol dan ringan, dan tidak asing dengan penggunaan fisik untuk memastikan jokes mereka berhasil.

Mereka yang terlahir sebagai pemimpin secara alami, akan sering menggunakan lelucon untuk membuat diri mereka disayangi oleh rekan satu tim.

Aries juga menyukai humor slapstick yang melibatkan aktivitas fisik seperti melakukan gesture yang konyol hingga menjatuhkan diri agar lucu.

Pesan untuk para Aries, janganlah terlalu jauh menyakiti diri sendiri dengan komedi slapstick demi membuat teman-teman tertawa.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply