Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Nama Petenis Ini Masuk Daftar yang Paling Sulit Diucapkan di 2021

Dok/Redbull

Topcareer.id – Stefanos Tsitsipas adalah petenis termuda dunia yang pernah menduduki peringkat 10 besar ATP. Sekilas tak ada yang aneh pada dirinya, namun ternyata ada keunikan pada namanya.

Banyak wasit dan host pertandingan tenis kesulitan dan merasa mengalami sebuah tantangan berat untuk mengucapkan namanya.

Kini nama petenis berusia 23 tahun asal Yunani tersebut masuk dalam daftar kata-kata yang paling sering salah diucapkan sepanjang tahun 2021, Selasa (7/12).

Daftar tersebut disusun oleh U.S. Captioning Company dan ditugaskan oleh platform pembelajaran bahasa Babbel yang didasarkan pada jajak pendapat profesional teks.

Mereka mengidentifikasi kata-kata topikal yang sering digunakan yang sulit diucapkan oleh penyiar berita dan orang-orang di televisi tahun ini.

Baca juga: Facebook Diminta Bayar Rp 285 Miliar untuk Pakai Nama Meta

Petenis peringkat empat dunia ini maju ke final turnamen besar pertamanya di Prancis Terbuka Juni 2021 lalu.

Hal tersebut membuat Tsitsipas semakin terekspos dan banyak komentator olahraga di seluruh dunia mengalami kesulitan menyebutkan namanya.

Tsitsipas bukan satu-satunya atlet yang masuk dalam daftar nama paling sulit disebut atau diucapkan.

Pebasket NBA dari Philadelphia Eagles, Jason Kelce mengungkapkan dalam sebuah wawancara radio bahwa rekan satu timnya dan media selalu salah menyebut namanya selama bertahun-tahun.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan