Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Liburan? Ini Rekomendasi 12 penginapan Aesthetic Buat Kamu (Bagian 1)

Topcareer.id – Penat setelah berbulan-bulan harus menjalankan aktivitas di rumah saja? Jangan khawatir, meski saat ini kita masih di masa pandemi, tapi staycation di hotel bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru sekaligus mengobati kepenatan yang selama ini kamu rasakan.

Dilansir dari tiket.com, berikut rekomendasi 12 hotel aesthetic yang bakal membuat liburan kamu lebih kekinian:

Bagian pertama dari artikel

1.Telescope Villas Lombok
Suasana kedamaian sungguh cocok bagi masyarakat Indonesia yang hendak mencari liburan yang tenang demi kedamaian jiwa. Telescope Villa di Lombok menyuguhkan kombo panorama laut dan perbukitan yang mempesona seperti sedang berada di Hawaii.

Setiap vila di Telescope Villa Lombok dilengkapi dengan TV layar datar, dapur lengkap, kamar mandi shower, kolam renang pribadi. Keseluruhan interior menggunakan warna monochromatic seperti putih, hitam, dan abu-abu.

Untuk berpetualang ke luar villa, terdapat Pantai Kuta Lombok, Goa Bangkang Prabu, dan The Goa Park yang hanya berjarak 5-10 menit.

Baca juga: Bill Gates: Sekitar 3 Tahun Lagi Kamu Bakal Ngantor di Metaverse!

2. Hotel Gelembung
Salah satu hotel unik yang pantas menjadi pertimbangan jika hendak berlibur bersama sahabat adalah Makalele Domes Villa di Lombok, dengan gaya arsitektur imajinatif ala Alice in Wonderland. Ada juga yang mereferensikan serupa sangkar burung.

Berlokasi di atas tebing, Makalele Domes Villa di Lombok yang berbentuk dome atau kubah menawarkan pemandangan langsung ke laut dan gunung. Pemandangan tersebut dapat dinikmati langsung dari kamar tidur, kolam renang, atau teras mini di setiap kamar. Sobat Tiket dan para sahabat tentu bisa berfoto OOTD di tangga spiral yang membelah ruangan.

3.Ulaman Eco Retreat Bali
Untuk estetika, akomodasi ini bernilai 10/10 untuk bergaya di media sosial. Selain itu, akomodasi ini juga menjunjung aspek gaya hidup eco atau hijau demi mendorong gaya hidup ramah lingkungan. Bagi Sobat Tiket yang hendak memulai gaya hidup ramah lingkungan ketika berlibur, patut mencoba Ulaman Eco Retreat Bali.

Selain menggunakan konsep arsitektur unik yang menyerupai sangkar burung, akomodasi ini juga secara mindful menggunakan material seperti bambu, material lokal, dan hemat energi. Melangkah masuk ke dalam, wawasan akan terbuka dengan pemandangan kerajinan bambu hasil karya pengrajin lokal. Villa ini pun mampu mengubah ruangan serba bambu menjadi ruangan mewah yang luas.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan