Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Liburan? Ini Rekomendasi 12 penginapan Aesthetic Buat Kamu (Bagian 2)

Ilustrasi wisatawan Asia Pasifik lebih suka melakukan transaksi dengan pembayaran digital. (pexels)Ilustrasi wisatawan Asia Pasifik lebih suka melakukan transaksi dengan pembayaran digital. (pexels)

Topcareer.id – Penat setelah berbulan-bulan harus menjalankan aktivitas di rumah saja? Jangan khawatir, meski saat ini kita masih di masa pandemi, tapi staycation di hotel bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru sekaligus mengobati kepenatan yang selama ini kamu rasakan.

Dilansir dari tiket.com, berikut rekomendasi 12 hotel aesthetic yang bakal membuat liburan kamu lebih kekinian:

Bagian kedua dari artikel

4.Manakala Villa
Berlibur ke kota tetangga pun dapat menjadi opsi menarik bagi warga Jabodetabek. Bandung selalu menjadi salah satu tujuan liburan singkat terfavorit. Selain memiliki kehidupan kota yang semarak, Bandung memiliki Lembang, kawasan yang menonjolkan alamnya yang hijau dan sejuk.

Villa di Lembang ini disukai banyak orang karena lokasi, fasilitas, dan bangunannya yang estetik. Dengan menginap di villa ini, kamu bisa dengan mudah menuju berbagai tempat wisata, seperti Curug Maribaya dan D’ranch, karena letaknya yang berdekatan.

Baca juga: Bill Gates: Sekitar 3 Tahun Lagi Kamu Bakal Ngantor di Metaverse!

Villa ini sangat cocok bagi generasi rebahan karena banyak fasilitas yang tersedia untuk dinikmati selama menginap. Kamar tidur dilengkapi dengan tempat tidur, beanbag, dan TV sehingga dapat beristirahat dengan maksimal. Untuk relaksasi outdoor, tersedia kolam renang luar ruang untuk berjemur untuk menghirup udara segar dan hangout dengan teman-teman.

5.Villa Yalann di Ubud, Bali
Ubud, Bali, selalu dikenal dengan keindahan alam dan suasana ketenangannya. Kawasan ini adalah tempat terbaik buat kamu yang ingin memiliki waktu berkualitas dengan orang tercinta. Villa Yalann di Ubud, Bali terdiri dari 5 kamar tidur dengan pemandangan sawah mempesona.

Villa ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari beberapa kamar tidur dan kamar mandi, ruang tamu yang nyaman, dapur lengkap, dan kolam renang yang bisa diakses dari mana saja, bahkan dari kamar tidur.

6.Ize Seminyak, Bali
Hotel bintang 4 di salah satu destinasi favorit di Indonesia yaitu Bali memiliki banyak hal yang membuat Ize Seminyak dikatakan sebagai penginapan yang strategis. Salah satunya karena letaknya yang sangat dekat dengan Pantai Seminyak dan Pasar Seni Seminyak yang populer.**(Feb)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply