Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Mei 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Wow! Sekarang Kamu Bisa Naik Kereta Api dari Portugal ke Singapura

Topcareer.id – Kamu suka naik kereta api yang bagus dengan perjalanan panjang? Nah, kamu bisa coba satu perjalanan baru yang baru-baru ini telah menjadi perjalanan terpanjang menggunakan kereta api di planet Bumi. Rutenya akan membawa kamu dari Portugal ke Singapura.

Mencakup jarak sekitar 18.750 kilometer dan perjalanan selama 21 hari serta melibatkan sejumlah perubahan layanan saat melakukan perjalanan dari Lagos di Portugal sampai ke Singapura.

Sama seperti siswa Eropa mereka yang sedang libur semester, kamu juga akan melewati kota-kota seperti Paris, Moskow, Beijing, dan Bangkok sebagai bagian dari perjalanan kereta terpanjang di dunia.

Gelar perjalanan kereta api terpanjang baru-baru ini diperoleh setelah jalur kereta api baru sepanjang 418 kilometer dibuat antara Laos dan Cina.

Sekarang, para pelancong bisa naik dari stasiun Mohan di Yunnan, Cina ke Singapura.

Baca juga: Aturan dan Syarat Terbaru Naik Kereta Api pada Periode Nataru

Rute terpanjang ini dihitung oleh blogger kereta api online Mark Smith dari seat61.com bersama dengan penggemar kereta api di Reddit.

Biaya untuk tiket kereta api dengan rute terpanjang ini diperkirakan sekitar $2007 atau sekitar Rp 28,8 juta per orang.

Sebelum berakhir di Singapura, perjalanan kereta api yang terus menerus pada rute tersebut hanya berakhir di Vietnam dengan jarak sekitar 16.898 kilometer.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan