Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Perusahaan Logistik Ini Dinobatkan Jadi Pengirim Vaksin Terbaik se-Asia

vaksin gotong royongFoto ilustrasi

Topcareer.id – FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) yang merupakan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, dinobatkan sebagai Best Third Party Logistics (3PL’s) atau perusahaan pengirim vaksin terbaik se-Asia di The Asia Pacific Vaccine Excellence Awards 2021 (AVEA 2021).

FedEx dipilih sebagai “Perusahaan Pengirim Vaksin Terbaik Asia” oleh hampir 1.700 pemilih, karena dinilai menjalankan perannya dengan baik dalam menjaga integritas pengiriman dan mengupayakan agar vaksin tetap terdistribusi ke seluruh dunia.

Dengan menggunakan jaringannya yang kuat, tenaga kesehatan profesional, dan teknologi cold-chain dan pemantauan suhu terbaik di kelasnya, FedEx telah mengangkut hampir 14.000 pengiriman bantuan kemanusiaan COVID-19 ke seluruh dunia sejak awal pandemi. Ini termasuk:

Sekitar 110 ton alat pelindung diri (APD) dan peralatan kesehatan, termasuk lebih dari 2.5 miliar masker sejak awal mula pandemic.

Lebih dari 37 ton alat pelindung diri (APD) dan suplai peralatan kesehatan dikirim ke wilayah AMEA selama 1,5 tahun pertama pandemi.

Hingga saat ini, FedEx telah mengirimkan vaksin COVID-19 ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia, termasuk pengiriman terbaru ke Korea Selatan dan Vietnam.

Baca juga: Apple Tak Izinkan Produknya Digunakan Oleh Orang Jahat Dalam Film

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini. Ini adalah bukti nyata atas kerja keras tim kami yang bersatu di balik misi pengiriman penting kepada konsumen dengan cara yang aman dan andal.” kata Kawal Preet, presiden, Wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika , FedEx Ekspres dalam siaran pers.

Pada tahun pertama Asia Pacific Vaccine Excellence Awards 2021 (AVEA 2021), yang diselenggarakan oleh IMAPAC, merayakan pencapaian luar biasa dari organisasi biofarmasi, pakar rantai pasokan, dan solusi teknologi terbaru yang diterapkan di Asia untuk pengembangan dan distribusi vaksin.

“Melalui jaringan global kami, solusi rantai dingin yang canggih, pemantauan yang tepat waktu, dan pengalaman puluhan tahun dalam mengirimkan vaksin yang sensitif terhadap suhu, kami dapat memberikan kepastian dalam situasi yang tidak pasti kepada para pelanggan kami.

Ia mengatakan, komitmen FedEx adalah untuk terus memberikan lebih banyak vaksin kepada komunitas yang paling membutuhkan, dan membantu bisnis dan komunitas membangun kembali ekonomi mereka di tahun depan saat mereka keluar dari pandemi.

Asia Pacific Vaccine Excellence Awards 2021 diselenggarakan bersamaan dengan 3rd Vaccine World Asia Congress 2021 dan menarik lebih dari 800 perwakilan dari organisasi rantai pasokan dan vaksin terkemuka di Asia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penghargaan AVEA 2021 silakan kunjungi websit ini.

Leave a Reply