Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

‘Spider-Man: No Way Home’ Cetak Pembukaan Terbaik Ketiga dalam Sejarah Sinematik

Topcareer.id – “Spider-Man: No Way Home” memecahkan rekor box office pandemi akhir pekan ini, dibuka dengan perkiraan penjualan tiket USD253 juta.Tidak hanya ini debut film tertinggi tahun 2021, ini adalah pembukaan terbaik ketiga sepanjang masa di belakang “Avengers: Endgame” dan “Avengers: Infinity War.”

Namun, angka Sony adalah perkiraan, dan pada hari Senin angka ini berpotensi sedikit berubah, mengangkat “No Way Home” lebih tinggi di tangga lagu.

Bagaimanapun, “No Way Home” Marvel tidak jauh di belakang “Infinity War,” yang dibuka dengan USD 257,6 juta pada tahun 2018. “Avengers: Endgame” adalah pembukaan film terlaris sepanjang masa dengan USD357,1 juta, menurut data dari Comscore.

“Hasil ‘Spider-Man: No Way Home’ yang bersejarah akhir pekan ini, dari seluruh dunia dan dalam menghadapi banyak tantangan, menegaskan kembali dampak budaya yang tak tertandingi yang dapat dimiliki film teater eksklusif ketika dibuat dan dipasarkan dengan visi dan tekad,” kata Tom Rothman, ketua dan CEO dari Sony Pictures’ Motion Picture Group, dikutip dari laman CNBC.

Penonton bergegas ke bioskop awal akhir pekan ini untuk menonton “No Way Home” sebelum spoiler potensial bocor secara online. Sony melaporkan bahwa film tersebut menambahkan USD73,8 juta pada hari Sabtu dan memperkirakan sekitar USD57,3 juta dalam penjualan tiket pada akhir hari Minggu.

Baca juga: Boeing Ingin Manfaatkan Metaverse Untuk Pembuatan Pesawat

Secara internasional, “No Way Home” mencetak USD334,2 juta dari 60 pasar luar negeri, menghasilkan USD587,2 juta global haul, pembukaan tertinggi ketiga di seluruh dunia sepanjang masa.

“Ini adalah bukti positif bahwa penonton bioskop akan muncul ketika film yang tepat datang,” kata Jeff Bock, analis senior di Exhibitor Relations.

Box office melihat semangat serupa pada tahun 2019 ketika “Avengers: Endgame” dirilis, yang menghasilkan pembukaan domestik dan global tertinggi sepanjang masa.

Analis box office memperkirakan penonton kembali ke bioskop untuk menonton film tersebut beberapa kali, seperti yang terlihat dengan “Endgame,” dan berharap film tersebut memiliki penjualan tiket yang solid selama beberapa minggu ke depan.

Tinggalkan Balasan