Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 22, 2022
redaksi@topcareer.id
Covid-19

Walikota Ini Bagikan Uang Rp 1,4 Juta Bagi Warganya yang Mau Divaksin Booster COVID-19

Ilustrasi vaksin. Dok/SHRM

Topcareer.id – Walikota New York City Bill de Blasio mengatakan pada hari Selasa (22/12) bahwa penduduk yang mau mendapatkan booster vaksin Covid-19 pada akhir tahun akan menerima uang sebesar $ 100 atau sekitar Rp 1,4 dari pemerintah kota.

Kasus Covid-19 melonjak di New York City dan di seluruh AS selama akhir pekan dan menghancurkan harapan untuk musim liburan yang normal.

Varian Omicron yang menyebar cepat dari virus corona telah menjadi dominan di Amerika Serikat dan merenggut nyawa seorang pria yang tidak divaksinasi pada hari Senin (21/12) di Texas.

Omicron sekarang menyumbang 73% dari infeksi virus corona AS berdasarkan data sekuensing untuk pekan yang berakhir Sabtu (19/12).

Bonus sebesar $ 100 ini dibangun atas inisiatif serupa yang digunakan oleh administrasi de Blasio untuk dua dosis vaksin pertama.

Baca juga: Studi: Vaksin COVID-19 Tidak Efektif Lawan Omicron Tanpa Booster

“Ini akan membuat Anda merasa jauh lebih aman, jauh lebih baik bahwa Anda mendapatkan booster, dan Anda akan memiliki lebih banyak uang tunai di saku Anda pada saat yang sama,” kata de Blasio dalam briefing di Balai Kota.

Uang tersebut dikeluarkan dalam kartu debit prabayar baik dalam bentuk elektronik atau fisik dan akan tersedia hingga 31 Desember 2021.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan