Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Januari 20, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Microsoft Windows 11 Bisa Dicoba Lewat Browser, Begini Caranya

Dok/Kompas

Topcareer.Id – 5 Oktober 2021 lalu, Microsoft resmi merilis Windows 11, yang kini tersedia melalui upgrade gratis pada PC Windows 10 yang memenuhi syarat.

Kamu juga bisa mendapatkan Windows 11 pada PC baru yang telah dipra-instal dengan Windows 11.

Nah. Jika kalian belum berpindah dan masih menerka-nerka seperti apa kemampuannya, kalian bisa mencoba menggunakan Windows 11 menggunakan browser web.

Hebatnya, kamu bisa mencicipi Windows ini tidak hanya lewat pada perangkat Windows saja, karena cara ini akan berfungsi di semua platform.

Baca juga: Lawan Software Bajakan, Microsoft Tawarkan Diskon 50%

Untuk memulai, cukup kunjungi link ini. Halaman ini mungkin perlu beberapa saat untuk dimuat, tetapi nanti kalian akan melihat tampilan yang sangat mirip dengan layar beranda Windows 11 default.

Setelah selesai dimuat, kalian bisa menavigasikan dan mencoba Windows 11 itu sendiri.

Apakah ini versi lengkap dari Windows 11? Tidak juga. Saat kalian pertama kali memuat emulator, maka ‘About Windows’ akan mencantumkan semua aplikasi yang saat ini berfungsi, seperti Kalkulator, Edge, Notepad, Store, Terminal, Vscode, hingga Whiteboard.

Tapi setidaknya, ini bisa memberi kalian gambaran yang jelas, sebelum memutuskan untuk update ke Windows 11. Selamat mencoba.

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan