Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Jualan Kentut, Selebgram Ini Raup Ratusan Juta Rupiah

Ilustrasi kentut. Dok/Hindustan Times

Topcareer.id – Seorang selebgram yang juga mantan bintang reality show TV telah menemukan pekerjaan sampingan yang sangat menguntungkan. Ia menjual kentutnya dalam toples dan menghasilkan £38.000 atau sekitar Rp 731 juta dalam seminggu.

Stephanie Matto, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah berhasil membuat dirinya menjadi sosok yang menggiurkan dengan kentut.

Ia menyimpan gas kentutnya dalam sebuah toples bersama dengan beberapa kelopak mawar agar aromanya terjaga tetap kuat.

Dia memanfaatkan 260.000 pengikutnya yang kuat sebagai basis pelanggannya untuk menjual produk kentutnya.

Ia menjual kentutnya seharga £756 atau sekitar Rp 14,5 juta per toples, bahkan ia baru-baru ini melakukan promosi diskon 50%.

Stephanie juga mengungkapkan bahwa dia mempersiapkan dirinya agar bisa menciptakan banyak gas kentut dengan makan banyak protein, yoghurt, telur rebus, dan tentu saja kacang-kacangan.

Dia menambahkan bahwa dia suka membaca sambil ‘menunggu kentutnya berkembang’, sebelum akhirnya ia keluarkan ke dalam toples.

Baca juga: Perhatikan! 6 Jenis Kentut Ini Bisa Bercerita Soal Kesehatanmu

Stephanie juga mengatakan kepada Buzzfeed, “Bekerja di platform ramah orang dewasa beberapa bulan terakhir ini telah membuat saya sangat sadar akan berbagai jenis pasar yang ada di luar sana.”

“Selama bertahun-tahun, saya melihat banyak pesan dari pria dan wanita yang ingin membeli bra, celana dalam, rambut, air mandi, dll.” Tambahnya.

“Saya pikir kentut adalah sesuatu yang super niche, tetapi juga sesuatu yang menyenangkan, unik, dan berbeda. Ini hampir seperti barang baru!”

Sejauh ini, dia telah mengirimkan 97 pesanan toples kentutnya dan tampaknya permintaan terus bertambah sehingga dia berjuang untuk memenuhinya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan