Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Meriahkan WFH Kamu dengan Beragam Dessert Box Lezat Ini! (Bagian 1)

Topcareer.id – Di masa Pandemi seperti sekarang, normalnya kamu akan membatasi pergi keluar rumah. Banyak orang yang juga memilih untuk kerja dari rumah, agar diri sendiri dan keluarga bisa tetap terlindung.

Nah, terkadang, kamu bisa saja menginginkan adanya menu makanan sampingan seperti cemilan untuk menemani WFH kamu.

Banyak jalan untuk mendapatkan cemilan yang kamu ingin atau kamu mau coba lho, misalnya melalui pemesanan online menggunakan aplikasi.

Nah, kalau kamu masih bingung mau jajan cemilan apa, mungkin kamu bisa coba dessert box yang sempat viral namun hingga sekarang masih banyak penggemarnya.

Dessert box ini merupakan kreasi dessert dan kue yang dikemas dalam sebuah wadah yang khas dan ditata dengan cantik serta memiliki cita rasa manis yang pastinya enak banget.

Ini dia 5 rekomendasi dessert box kekinian yang wajib kamu coba!

Bagian pertama dari artikel

Baca juga: Mau Bikin Kue Tapi Nggak Punya Oven? Coba Ragam Resep Ini!

Bittersweet by Najla
Ini dia yang paling terkenal. Bittersweet by Najla merupakan pelopor dari kepopuleran dessert box di media sosial.

Sampai sekarang masih banyak orang yang penasaran untuk mencicipi kreasi dessert box dari Bittersweet by Najla.

Dessert boxnya banyak di-review oleh influencer dan food vlogger. Bittersweet by Najla terkenal dengan varian rasa yang beragam dan menggunakan bahan-bahan premium.

Ada Belgium Dessert Box, Tiramisu Dessert Box, Turkish Choco Dessert Box, Milk Bath, serta Cadburry Heaven, dengan range harga sekitar Rp60.000 – Rp75.000.

Kamu bisa pesan melalui Tokopedia, Shopee, atau ojek online. Tokonya ada di Kemang, Kalibata, Bogor, Rawamangun, dan Depok.

AA Dessert Box
Kamu pecinta pudding regal? Kalau iya, kamu wajib untuk mencoba dessert box spesial dari AA Dessert Box.

Toko ini terkenal dengan menu jagoan puding regal yang beragam, enak, dan berkualitas. Ada Puding Regal Cokelat, Puding Regal Keju dan Banoffe (Banana Toffee).

Yang asik dari AA Dessert Box, kamu bisa membeli dessert box dalam beragam ukuran yang bisa kamu pilih seperti 400 ml, 500 ml, hingga 1000 ml. Harganya mulai dari Rp38.000. Hmm, langsung lapar yang membacanya.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply